Berbagi Itu Indah

karena akhir akhir ini banyak yang terbedaya beli buku latihan SBMPTN yang ternyata isinya cuma ngambil di internet, gue sebagai lulusan 2015 yang tahun lalu sudah menghadapi SBMPTN mau membagikan apa yang gue kumpulin pada tahun lalu. yaitu kumpulan soal soal sbmptn, TPA,SAINTEK,SOSHUM. lengkap dengan Kunci dan pembahasan. serta Bonus beberapa soal USM STAN. GRATIS karena gue tau rasanya dulu gimana duit nipis tapi harus beli buku, kasihan kan kalo udah beli ternyata soal soalnya sama kaya yang di internet
jadi semoga soal soal yang akan gue bagi ini  berguna dan bisa digunakan dengan baik.

SOAL LENGKAP DARI TAHUN 2008 SAMPAI 2014 BISA DI DOWNLOAD DIHALAMAN BLOG GUE YANG INI

untuk versi ringannya (enggak lengkap cuma dari tahun 2010-2014 dan tanpa soal STAN) bisa di download  di sini

Untuk yang ngak tau bedanya CBT dan PBT bisa baca artikel gue yang INI

trimakasih.
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar