tak boleh ada penyesalan :|

semua ini, semua hal yang kau dapat, itu akibat ulahmu sendiri dimasa lalu. takperduli segimana elo mau ngamuk ya kalo emang ini takdir yang sekarang karena masalalu yang elo buat. elo emang gaada hak buat nyalahin siapa siapa... yang salah ya cuma elo... ngapain ngamuk ngamuk gajelas... ngapain sedih sedih sekarang... lo kemana aja dimasa lalu? lo biarin kesempatan lewat gitu aja... cuma elo colek dan elo tinggalin... kalo sekarang elo nyesel ya syukurin pep. salah elo sendiri.
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar