pengalaman menang di 99designs :D

cong :D atau singkatan dari congratulations. singkatan yang umum bagi 99d designers :D sering disebut juga "won".. wakakaka...

yang belum tau 99d : itu situs kontes saembara siapa yang bisa buatin perusahaan perusahaan logo... bakal dibayar... bukan cuma logo sih, ada baju, fb cover, dll. jadi intinya cuma daftar upload designs, kalo menang upload file dalam ekstensi .psd .pdf .eps dan lain lain. trus dapetin tuh duit :v

ceritanya ketika seorang jomblo yang (jujur saja) sedang pusing. entah karena apa, dia yang biasanya bangun pagi dan rajin bekerja (:v) khusus pagi itu bangun siang dan bermalas malasan. sampai kakak iparnya dateng(abis muncak gunung) aja dia tetep nyapa dari tempat tidur... mas ivan(kakak ipar gue) yang abis muncak itu mau njemput mbak win pulang ke rumah mereka di salaman :v sampe meraka pulang aja gue masih di kasur... efek pusing apa emang males entahlah...
dan akhirnya berhasil mengumpulkan 10 % semangat untuk membuka leptop dan buka email(sekarang gue mainnya email bukan sosmad :D ). dan bagai ditimpa cobaan besar... eh alhamdulillah deh gue gak nyangkaa... finalan yang udah dianggurin CH (contest holder ) selama 5 hari, memilih gue sebagai pemenangnya... *langsung jerit jerit* mumpung ibu lagi jalan jalan olahraga :v
 kyaaaaahhhhhhhh (jerit ala cewe) sangking senengnya gue sampe salto, jungkir balik, ngesot. roll depan belakang kemudian....
*goyang dumang*
*goyang bangjali*
sampe *goyang drible* juga gue l akuin :D

"kok alay sih?" mungkin itu yang kalian pikir... ya mohon maklum ya gan... emang 99d yang ane jelasin di atas keliatan gampang dilakuin... tapi ya emang gampang gampang susah... khusus ane ya susah... soalnya ane belajar otodidak... dan 3 tahun bro baru menang :D jadi ya gue ganteng ganteng susah :v eh alhamdulillah menang
dan ini udah kaya ujian berat... bagi seorang alay... ya tau ndiri laah kalo 3 tahun baru menang hawanyya mau update di FB... tapi takut dikira pamer... eh gak tahan juga akhirnya update... dan akhirnya gue dapet karma juga... "pada minta jajan " -___-
ya ampuuunn..

eh udah dulu yaa... hawa bloging gue lagi syurut...
kapan kapan gue sambung :D

see ya:*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar