Warna resistor

entah gitu gue udah pernah ngeposting tentang film ini belom... yang jelas buat memenuhi hasrat permintaan kalian semua yang selalu bilang "kae film.e mbok di upload youtube" *padahal gue takut dicacat orang karena filmnya gaje. tapi ya selama ini banyak juga yang bilang filmnya bagus, jadi gue upload aja deh... toh buat apa takut sama pengguna youtube.

buat kalian yang belum kenal pemeran pemerannya mungkin gabakal ngerasa ini sesuatu yang lucu... jadi gue peringatin jangan nyesel kalo nonton.

eh iya sementara pake link aktif dulu yah? soalnya gue blom paham mengintegrasikan frame youtube ke blogger *bilangnya sog ilmiah padahal asal. nanti kalo udah bisa gue edit lagi

oke chack this out broh :v

https://youtu.be/nidfH_PbleI
oh iya entu channel youtube baru gue. jangan lupa di subscribe :v *promosi banget ya* insyaallah next video gue upload secepatnya :v

oke
see yaa:*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar