nonton tuh ANT MAN bukan MAN TAN

hari ini tepatnya tanggal 28 july 2015 gue nancap gas ke Platinum magelang. satu satunya (?) bioskop di magelang dan kenapa gue milih hari ini? jawabannya jelas. karena sekarang senin, udah masuk sekolah, jadi jelas tiketnya lebih murah :D wahahaha

bruuum bruuummm sampe deh disana lumayan pagi, parkiran sepi. gue naik ke atas dan belum buka syiiit. gue duduk di emperan dulu sambil buka leptop dan cari koneksi :D apa lagi kalo ngak ngemper... ehhh tiba tiba udah buka tuh platinum... syiiit yaudah gue sleep dulu aja... gue masuk dan nemuin mbak mbak jaga kasir.

mbak mbak penjaga kasir = mmpk
gue = g

mmpk : "selamat datang kak. bisa saya bantu?"
g         : "ant man 3d mbak"
mmpk : buat jam 11: 15?
g         : iya buat jam itu.
mmpk : ticket only apa sama popcorn kak?
g         : sama popcorn aja
mmpk : oh baik kak. berapa tiket?"
g         :............
mmpk : satu aja mbakk *nangis* saya jomblo mbak, saya jombloo, tolongin saya mbak *peluk mmpk"

wahahaha mungkin yo gak goblok koyo ngono. tapi yo goblok juga wong aku malah ra ngescan unlock platinum app :V.. nah lanjut yoo tapi tenan bro aku jomblo (sorak sorak : uwis ngerti ndes) hahah gue gak sama temen karena yaaa temen temen sebagian udah nonton jumat malem dan pas hari seninnya gue di PHP. ah persetan gue berangkat sendiri. hahah padahal udah nekat sms mbak mbak yang udah punya pacar tapi ya dia lagi gabisa (atau gamau) :/

nah nunggu deh sekitar 30 menit... kemudian masuk dan nonton film ant man yang merupakan film pertama antam (bukan sequel) dan seperti film film pertama lainnya ini selalu keren. waw. dan bikin ngakak juga... direkomendasikan bgt sama om ikan piranha deh. yang gak boleh dilewatin tuh ada dua after credit scance. jadi letaknya persis kaya capten america 2. yaaa butuh pengorbanan bgt deh nonton after credit scance ke 2 itu... secara letaknya dibawah sendiri. dan sampe yang tersisa cuma gue dan 4 orang bapak bapak yang punya insting jeli kaya gue :D udah pada ngira tuh after credit scancenya gak cuma satu :D

tinggal nunggu yang civil war deh dan rada kecewa juga sih di civil war ternyata banyak pemerannya. bahakan ada piter parker. iyak kalian bener si spiderman itu akhirnya muncul di deretan film produksi marvel studio. yah tapi jelas lah yaa beda produuser sama sony artinya pemainnya juga ganti. bukan si garfild lagi yang jadi spiderman. nah bisa deh tuh ngilangin rasa malas karena kebanyakan tokoh dengan rasa penasaran sama aktingnya pemain baru kita ini. jadi bisa dipastikan civil war akan jadi saingan berat superman v batman : down of justice buatan DC comic. tahun depan adalah tahun "panas" buat film film heroes. gue saranin kalian nabung dari sekarang :D

tambahan : armornya falcone tambah ajib :3

oke deh see ya MAN TAN :*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar