milih selingkuh apa jadi selingkuhan?

memang terlalu ekstrim untuk sebuah judul postingan blog :D
tapi kenapa gue nanya kek gitu? simple :v karena nanya "mending selingkuh apa diselingkuhin?" udah terlalu maenstreem :|
coba deh bro dijawab. kalo gue? jelas jadi selingkuhan lah.. kenapa? lha pacar aja gapunya masak mau selingkuh :|

tapi serius bro. kenapa gitu gue seneng jadi selingkuhan? yang bahakan jarang bgt pacaran tapi kalo jadi selingkuhan itu rajin? wakakaka
oke sebelum gue jawab semua pertanyaan itu. gue mau share percakapan sms sama salah satu temen gue yang udah punya pacar<-- dia selalu gue bribik :D (dan kalo dia mau gitu jadiin gue selingkuhannya dia mungkin gue udah gaperlu deh bribik bribik banyak orang :v)
 *moga aja deh dia gabaca blog gue :v

gue =  G
doi  =  D *ecie dipanggil doi coba :v
mas *piiip* = pacarnya D

ceritanya lagi lebaran nih

G" halo D"
D"halo.... :3"
G"selamat hari raya. maaf kalo selama ini pepi terlalu ganteng *sisir rambut*"
D"apaaan... mohon maap juga kalo pesonaku kemana2 *main mata*"
G"duh mas *piiiip* ini si D main mata mas | mbo pesonamu jangan diumbar kemana2, kasih ke aku semua aja" *hooooooow yeaaah gue hebat*
D"hahahah sana nk berani bilang :p | gabisa lah yaw XD| kamu daftar UM mana pep?"
G"berani dong, sini kasi aku nomernya, biar aku bilang | yaudah kasih aku THR aja
D"nomernya gak untuk dibagi. apalagi cintanya :p *jleb baca kalimat ini -___- | hadeh gak unya uwit | pertanyaanku rung dijawab"
G"yaudah cinntamu aja yang dibagi ke aku :D 1/3 aja wess *bribik trooos*| mau kasih cinta apa angpau?| aku kuliah di tehnik seribu bayangan universitas negri konoha
D"NO!!! |duuuuuhh masa iya angpau *paling seneng kalo dia udah bilang duuuh manja gini :V* | serius pep :3"
G"yaudah cinta buat mas *piiip* 1/3 trus buatku 2/3 :3 | masalah.e nek minta sun mesti raoleh :3| aku daftar banyak kok. kamu ketrima ya? jadinya kuliah dimana?"
D" haedan, tambah emoh lah-.- | hiiih ki bocah , ncen og>,< | dimana aja? aku di*piiiiiiip* kok"
G"jadi aku gak dikasi nih? | kenapa? genit ya? :v | banyak D, banyak juga yang ditolak :( tinggal nunggu yang UNY. doain ya beb? *eh"
D"endak dong | haiyo, gimana mau dapet cewe:p | walah yayayaya semoga dapet yang terbaik ya?"
G"gak dikasi cinta nih aku? | iya moga aja kan kamu yang jadi cewe aku| cye yang dikatain beb tapi gamarah :p"
D"cinta terhadap temen aja kan ;)" *jangan jangan friendzone? :v :v :v :v :v :v :v :v :v udah alhamdulillah friendzone sama ini orang sih :| kalo bisa
G"*gue lupa bales gimana pokoknya setelahnya bilang gini* udah dulu ya D, aku mau main petasan dulu. makasih udah ngobatin kangen yang numpuk, wkwkwk"
D"okeeee, ati ati ntar  kebakar"
G"cyeh perhatiaan"
D"-_-"

aaggghhh sorry sebenernya gue cuma mau ngasih tau kalimat yang dicetak tebel. tapi asik bgt deh kalo nginget percakapan ini dan sebentar lagi percakapan ini bakal gue hapus dari hp karena emang hp gue gacuk dan cuma bisa nyimpen pesan sampe 70 doang :v sementtara yang gue bribik banyak dan kudu ngehapus pesan, tapi pengen aja yang ini di simpen, walo bukan yang paling manis. tapi kalimat sederhana justru sangan berkesan :D

yak kenapa gue kasih tau kalimat di sms itu? karena gue pingin kalian tau kalo gue sebenernya sadar kalo cuma jadi selingkuhan orang, ya kecil kemungkinan deh ya gue dapet cewe yang emang 'milik gue', kecil kemungkinan bakal ada cewe yang 100% sayang sama gue :v dan sejauh ini rumus itu masih berlaku. *gue ngejomblang mulu*
nah kalo gitu kenapa gue masih terus ngelamar jadi selingkuhan orang daripada jadi pacarnya orang?
hahaha ini sisi pengecut gue yang lain. gue males ngebribik cewe lajang. kenapa? karena kalo dia pergi, rasanya bakal lebih sakit daripada yang udah punya pacar pergi *jangan puyeng*
jadi misal gini. gue ngebribik cewe lajang. udah deket. udah kakak adik zone. trus tiba tiba dia pergi ke cowo yang dimatanya lebih sealanya dari elo. sakit? jelas. bisa protes? protes mah bisa buanyak banget...

nah kalo pacar orang dibribik.....
udah deket udah frienzonan , trus dia pergi ke pacarnya. ya gue santai aja, toh gue deketin dia juga gue udah sadar kalo dia udah ada yang punya. jadi gue gak ngerasa dihianati. gak ngerasa dia ningalin buat cowo lain :) karena sebenernya gue cowo lain itu.

kelebihannya kalo mbribik cewe orang ya, gak banyak saingan. cuma si mas pacarnya aja :V
nah itu tuh alesan kenapa gue lebihnyaman jadi selingkuhan.

tapi walau gue mbribik banyak orang. sebenernya sangat sedikit dari mereka yang bener bener gue sayang :| kebanyakan cuma pelampiasan buat ngehindar dari rasa galau karena cinta buat cewe yang bener bener disayang bertepuk sebelah tangan *gubraaaaakk*orangnya itu itu aja pulak. ya yang belom tau orangnya bisa deh baca di postingan gue "ceweeeeek :3 (bagian kedua)" yang udah lama gue hapus. ada 3 orang yang gue ceritain :v kalo bisa main nih ke bagian pertamanya disini. sebenernya yang bagian pertama gada sangkut pautnya sama postingan yang ini. tapi ya dibaca aja deh biar nambah trafic pembaca :V hahahaha tapi ada janji aneh dan entah bisa gue tepatin apa engga di postingan itu. baca aja deh

hahaha intinya gue masih takut dan masih jadi pengecut buat deketin cewe lajang. *lebih menantang ndeketin pacar orang. deket sama jotosan* :V hahaha sadar deh kalo sebenernya belom cukup dewasa kalo takut2 gini. gue cuma jadi anak kecil terus. gapernah tumbuh dewasa. Never Grow Up, Only Get Older :"

yaudah gue mau bobo. dan semoga besok calon istri udah nongol. paling enggak besok udah kenal lah :D
okeee berdoa mulai. selesai

see ya :*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar