hari hari hore part 2



Hai guys ini nih cerita part 2nya.... yang gue rasain sih ini hari bisa kamvret sekali(ke arah positif) . tapi walo gitu buat kalian yang mau baca part dua, gue sangat merekomendasikan kalian untuk membaca part satu dulu yah. Mungkin kalian gak bakal paham sama part dua kalo part satu aja belum baca. Oke kita mulai

Tanggal 1 juli 2015
Gue dibangunin sahur sama ibu. Dan makan sahur bareng. Kemudain gue solat subuh berjamaah di masjid. Sepulangnya gue nyiapin baju dan duit yang gue punya, sletika mandi dan  siapin motor, jam 7 gue berangkat ke jogja. Rencana mau liat perusahaannya kaya apa dulu dibelakang kfc. Tujuannya  mengintip perusahaan apa yang menawari gue wawancara :v karena emang gue belum tau. Dan kalo di gue telfon kan boros pulsa.
Trus ya gue gas motor, sekitar jam 8an gue sampe daerah jogja dan 8.15 udah udah stay di belakang kfc. Mutteeeeeerrrr muterrrrr cari perusahaan yang mungkin gue kenal(gue pernah lamar di jobstreet dot com) dan inget beberapa perusahaan yang “mungkin” gue lamar. Ada retail, ada multimedia dan toko kabel dan lampu -_-
trus rencananya gue mah mau cari wifi buat mastiin di webnya langsung. Gue gak nelfon takut aja belum jam kerja mereka:v tapi mau cari wifi id kaga tau dimana (di jogja aja nyarinya wifiid :v idup gue gak bisa lepas dari internet ya?) nah karena bingung mau kemana, dateng deh anugrah di kepala gue :v di mall pasti ada wifiid kan? :D nah mumpung lagi deket deketnya sama amplaz yaudah gaspol ke amplaz. Waktu itu sih gak macet jadi semangat banget buat ngebut , sampe ke tempat parkir masih sepi. Dan masih gelap itu parkiran. Oke deh gue buta arah lagi.nyasar -___- Yaudah gue liatin orang orang pada kemana. Gue ikutin aja, eh ada lift dan yang jaga satpam garang. pertama gue ditanya"mas mau kemana mas?" "saya pak? saya mau naik pak.." trus gue ditanya macem macem dan karena gue gak mudeng gue jawab iya iya aja:v akhirnya satpam garang itu bolehin gue lewat. masuk lift tuing tuing tuing dan akhirnya keluar deh gue sama seisi lift. dan..... Deg. Gue kaget, kok seisi mall gelap, jangan jangan............... jangan jangan,,,,,,,,,, dan tebakan gue bener, inikan baru jam 08.30 ya jelas gelap orang mall aja belom buka :v -______- ini kebodohan tingkat dewa deh kayaknya mall belum buka aja gue masukin :v sampe lolos dari keamanan segala lagi... mungkin gue ditanya tanya soalnya muka gue kikuk dan mencurigakan, dan mungkin gue dibolehin masuk sama satpam karena gue keliatan kaya pelayan mall........ XD demi apa gue di dalem mall ngerasain bingung sambil geli2.... yang didalem Cuma orang orang toko yang lagi siap siap buka :V yaudah deh gue cari tempat aman dan gue buka ini leptop. Gue cari wifi id dan gue konekin ke internet. Buset aja gue make wifi id sendirian di mall segede amplaz. Dan itu ngebut banget. Gue mikir kapan kapan mau ajak singgih ke amplaz sebelum jam buka :v oke deh gue bukannya mau downlaod film, gue kudu fokus nyari perusahaan tadi. Gue buka jobstreet . cari perusahaan perusahaan yang aku kelilingin di belakang kfc tadi, tapi gada yang cocok sama perusahaan manapun yg gue lamar. sakit

yaudah percuma juga gue nyusup ke mall yang belum buka :v gue mau keluar dari mall aja dan langsung telfon ke perusahaan :/ tapi hal bodoh lain terjadi. gue gak tau arah jalan keluar :v liftnya kaga ketemu. dan gue juga gatau itu basement lantai berapa motor gue diparkir... akhirnya gue turun pake tangga darurat dan ngecek basement satu satu :v capek ndes. mana gelap lagi basement. :v dan setelah gue muter muter nyari si vario. gue naik motor dan mau keluar basement itu... eh sesampainya di gate exit parkiran gada yang jaga:v buset dah masak juga lewat gitu aja... kalo gue dikira maling motor kan geliiiiii banget.... gue tunggu gada yang jaga ehhh tau tau ada motor mbak mbak yg antri juga,.... dan ternyata yang jaga gate lagi ngerumpi di tempat duduk deket tembok... :v padahal gue udah nunggu lama kirain gada yang jaga.... 
oke cap cussssss ke belakang kfc. siapin paket obrol biar hemat :D ehem ehem chack sound biar suara rupawan gue muncul. 

"tuuuuuut tuuuuuut tuuuuut" 
"halo?"
"halo pak, ini heryan pak yang mau ngelamar kerja"
"oh iya anda udah dimana?" 
"saya sudah di deket kfc" 
"oh yaudah mas heryan masuk gang aja... trus kalo udah keliatan indoma*** terus aja ke utara"
"oke pak siap, eh pak maaf sekedar klarifikasi aja ini dari perusahaan mana pak? soalnya saya cocokin nomer telfon bapa sama yang di website perusahaan yang saya lamar tidak sama."
"oh ini dari wirecard mas, kemarin kan mas ngelamar di jobstreet dot com"
"oh dari wirecard ya? oke pak saya langsung ke lokasi"
sampe di deket indomaret kan itu perempatan.... gue baru kepikiran "ini utara yang mana ya? :v"
duuuuh masa iya kudu jajal jalan ini satu persatu... yaudah ter pak sa :v gue muter lagi tuh di belakang kfc ada yang namanya wirecard gak? mungkin ada papan namanya :v duuuh puasa puasa ya allah bantu hambaa :v dan karena udah gasanggup. gue telfon lagi. 
"pak saya sudah di depan indoma*** dan udah muter muter gaketemu alamat bapa... sekarang saya balik ke indoma*** pak..."
"oh ya sekarang lagi di indoma***? yaudah saya jemput aja"
huft gue pikir kan bakal lega gitu nemuin alamatnya... eh tau tau malah kesel seniri kalo tau alamatnya. ternyata persis depan indomaret :v 
"mas heryan ya? "
"iya pak "
"mari sini *bukan mari sini sama om loh ya -_-"

duh pantes aja gaketemu ternyata di depan kantor gada papan nama dan cuma ada sticker kecil tulisannya wirecard :v waaaaa pingin rasanya nelen ini sepatu minjem :v
tapi ini bukan saatnya kesel... ini saatnya gue serius. duh tegang juga wawancara kek gini. apalagi masuk kantor ternyata cuma gue yang diwawancara. :v iya mereka lg cari karyawan buat daerah magelang sih. jadi mungkin mereka ngundang gue wawancara karena gue idup di magelang.

disuruh masuk  ternyata cuma ada 3-4 karyawan di dalem. dan kantornya lumayan berantakan :v gue diwawancara deh. pertama gue disuruh duduk dan jabat tanggan.... trus gue ditanya bawa cv sama surat lamaran gak? dan begonya gue gak bawa yang kek gituan. ketinggalan, duh buset, mungkin gue adalah mahluk paling gak mutu pas ngelamar kerja. dikasih deh gue kertas formulir lamaran. untung masnya baik jadi gue gak terlalu tegang :v

"mas tau mesin EDC?"
"EDC itu mesin yang buat kartu kredit itu bukan?*buat gesek kartu kredit kalo pas belanja itu loooh :v
"iya mas bener. jadi kita lagi butuh orang buat di daerah magelang mungkid muntilan borobudur dan sekitarnya... nah itu kita golongin di daerah 1. daerah 2 nya keluar kota kayak temangggung dan sekitar. nah nanti mas yang mengkordinir daerah itu semua. buat instal, repair dan lain lain.... tp kita masalahnya gada uang sewa motor buat karyawan. jadi mas wajib punya motor pribadi, mas punya?"
"punya pak."
"nah untuk daerah 1 juga gada uang bensin. karena deket. kalo daerah dua kita ada uang bensin sekali perjalanan 100 rebu. dan sekali perjalanan minimal 8mesin yang ditanganin. kalo di temanggung itu ada sekitar 20 mesin. jadi terserah mas gimana nanti managenya biar hemat. kalo di daerah 1 yang paling banyak di daerah artos di bagian cerefure"
gue mikir * yaelah nanti bisa ketemu si tutik dong -_-
"nah kalo gaji kita UMR jogja 1.300.000. kira kira keberatan atau ada pertanyaan?
"jam kerjanya gimana mas? nah buat jam kerja kita dari pukul 7.30 sampe pukul 4. 30 tapi itu fleksible sih"
duh kalo jam segituan kan gue mau kuliah kalo ketrima kuliah. gabisa disambi deh :v

yaudah setela wawancara yang melelahkan  gue balik ke rumahnya kakak. mau istirahat dan baliin sepatu. sampenya disana gue bosen dan gue mikir" mumpung gue dijogja kan ya? mending nonton film. langsung deh gue kontak si mahluk penunggu bioskop himelda azizah :v"

"dek mel ayok nonton"
"dibayarin ya?"*buset to the point banget -_-*
"berapaan sih emang?"
"kaga tau, cobadeh browsing"*udah minta gratis nyuruh nyuruh browsing segala lagi :v*
"yok ke xxi aja"
"males ah, ke lipo aja mas, disana katanya murah"
"yaudah yok nanti kalo udah otw sms yah?"
"otw"
"yuk"

kemuudian kita ke lipo dan gue nunggu tuh anak yang minta dibayarin lamaaaaa banget -_- tapi ya asik aja kalo jalan sama dia mah.. :D dijalan sog sogan pgn pegangan tangan padahal gue tau dia kalo pegangan tangan sama cowo merinding :v *btw ini bukan pacar aku yak? dia adik sepupu yang umurnya setahun lebih tua dari aku. iya walau mukanya emang udah keliatan tua sih :v .. sesampenya disana eh taunya film yang mau ditonton masih 2jam lagi.
yaudah kita mau pindah ke empire buat nonton terminator. dimall itu ketemu orangpacaran  lagi jalan  sambil pegangan tangan.
"kamu pingin coba da?"*pegang tangan*
"idih" *tarik tangan kenceng* "nih pegang"  *ngacungin tinju*
horor kan nih cewek? -_-
sampe di empire kita nonton film dan itu pertama kalinya gue nyoba sensasi dolby atmos di bioskop. gilak keren bgt dan filmnya juga oke gilaaaak.

abis nonton film gue baru sadar udah jam setengah lima padahal gue ada buber di rumahnya umam di magelang. yaudah gue pisahan sama nda di empire. *sebelum keluar empire gue sempet salah milih jalan keluar yang sepontan langsung diketawain nda -_- dia mah kalo ngejek orang suka gak aturan*
breeemmm buruan gue ke rumahnya kakak gue mau ngambil barang yang ketinggalan... eh taunya rumah udah dikunci *dia lagi buber* yaudah gue tinggal aja barang gue itu.
langsung deh otw magelang. eh kamvret banget itu jalan macet :v padahal udah licik pas di ringrud masuk ke jalan mobil. yaudah gue gaspol sebisa mungkin, bahkan setelah di jalan tikus pun gue gaspol. dijalan kecil aja gue kecepatan 90. sampe gue mikir "ini kalo gue kecelakaan udah pasti mati"

alhamdulillah gak kecelakaan dan sesampainya di rumah umam udah siap siap solat. wedeehhh tampang tampang pengangguran tuh keliatan yangg gak keliatan si singgih rama abdi heli yuli.
*untung heli gak ikut ;v*
wahahaha keraasaa banget deh kebersaamaan eb... sampe lupa aja kalo sebenernya gue belum buka puasa, yaudah gue minum aer siap siap solat karena wawan udah mau ngimamin.

abis solat kita makan makanan rumahnya umam yang ueeenak, dia  penyedia ketring sih... jadi masakannya enak... abis itu kita canda gurau laaahhh... dan kemudian solat isya sama traweh... hehe gue sama beberapa anak badung gak ikut solat traweh, cuma isya :D dan abis itu kita siap siap in tuh peralatan bakar jagung *ngidupin api aja masyaallah sulitnyaaa* selagi pada kipas kipas apiii bakar jagung ada yang nonton film main game dan yang jelas beli kembang api sama petasan :D wahahaha tau petasan banting? yang dibanting trus meledak? itu kalo dibanting di pantatnya anas ato satu bisa meledak loooh... tap ke pantat orang lain gabisa. emang pantatnya anas sama satu keras ya? :v

*duar duar duar* kembang api dinyalain keatas
walau kita ada yang main game sama nonton film itu semuanya di teras depan... jadi gada yang diadalem apa dikamar.. semuanya kumpul dan nonton kembang api. giiilaaak asik bgt pokoknya dah lama gak ngerasain sepet kecut liat muka pengangguran penganguran  calon CEO ini.... :D
dan jagung bakarnya enak banget.... *gue nulis ini artikel sambil puasa dan entah ini puasanya sah apa engga gara2 bayangin jagung bakar" huuufffttt
kalo buber masak sendiri emang rasanya beda yah? bahagianya dapet lebih. gak cuma pesen ini itu trus disajiin dan kita cuma ngobrol. huaaa asik bgt pokoknya, gak salah deh gue rela relain ngebut dan ngetaruhin nyawa di jalan sempit kek tadi. kebayar semuanya disiini :D abis itu rini salman sama umi balik rumah, kalo rini gatau kenapa, tp kalo salman sama umi gaboleh nginep. yaaaa kalo si salman emang kita sekelas udah tau orang tuuanya kek gimana, diperhatiin bgt. sampe dia aja kadang gak betah dan mending tidur di rumah embahnya (?)

sehabisnya jagung. kita lanjut ke permainan kartu :D main kartu masal broo... yang kalah kuudu makan bubuk kopi mentah mentah. dan saat yang lain kalah cuam sekali guenya kalah sampe dua kali. gilak aja siapa tau pipis gue jadi item nanti :v aduh gue takut juga sebenere kalo ginjal gue kena :v
wkwkwk
sehabisnya main kartu ada yang bobok di ruang tamu, kalo yg masih melek ya di teras main pes apa nonton film sambil ngobrol (leptop gue dibajak temen :V) kalo ada yang ngantuk yaaa tidur aja diteras.... kaya gue misalnya... ngejek ngejek irvan yang tidur diteras, eh taunya molor juga. dan katanya sih difoto sama billy(kata nuranisa)
tapi karena gue udah tidur ya udah bisa apa gue. nah satu lagi nih fakta tentang pepi ganteng yang gue yakin masih banyak yang gak ngira :v

gue bisa jalan sambil tidur

seperti malem itu... gue tidur di teras... tapi bangun udah diruang tamu. dan gue gak inget pindahnya... itu udah dari kecil loh.. pas kecil kalo ketiduran di masjid ya nanti pulang sendiri, sendal gak salah ambil dan kalo buka pintu ya buka aja biasa. kata kakakku sih kalo tidur jalan gue melek, tapi kalo ditanya diem. cuma kadang bgt ditanya baru jawab.(jawabnya kadang kadang)

mungkin gue punya kepribadian ganda :v dan yang satunya cuma bangun pas gue tidur. makanya gue nyebut diri sendiri dengan pepi/febri
pepi itu orang jahat febri yang baik *tsaaahhhh kaya sinetron. wkwk
engaak lah gue gak punya kepribadian ganda,... tapi masalah jalan sambil tidur itu beneran loh. gak bohong.

gila dehhh udah berapa banyak kata yang gue tulis nih... capek juga sih..
yaudah part 2 gue cukupin dulu.
besok lanjut ke part 3
:D
see ya :*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar