Fsite android app

nih gan yang repot mau buka blog gue lewat browser... ane kasih nih app android yang wajib didownload karena ini aplikasi ane ndiri (walo yang buat bukan ane) yak sebenernya gue juga belom nyoba aplikasinya... tapi ini wajib banget didownload. kenapa? iya karena jumatan gak bisa membuat kalian jadi kece, mungkin aja kan aplikasi ini kalo kalian download bakal ngerubah kekecean kalian kearah yang lebih baik.

yak yang punya android aja yah? buat iOS blom ada aplikasinya... lagi dalam proses belajar membuat aplikasi sendiri nih gue  wkwkw
langsung aja om disedot
https://drive.google.com/file/d/0B0Yh1FbsgMqcZHpYQ1Itc1pZQzQ/view?usp=sharing

muaknyus yang udah download moga tambah kurus/tambah gemuk. tambah putih/matanya tambah melek :D oh iya kalo ada yang bilang"kok gak di upload di playstore? FYI aja sih kalo mau upload ke PS harus jadi dev google dulu. dan itu bayar 25$ :v doain ja gue punya duit biar bisa jadi dev google

see ya:*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar