Ant man. Bikin Galau Civil War

Dilansir dari akun twitter platinum magelang
" #premiertomorrow ANT-MAN adalah benang merah ke
saga Captain America : Civil War tahun depan! Wajib bro!"
Yah yang bikin sakit kepala itu kalimat terakhir "wajib bro" -______- bener bgt boys ini wajib ditonton. Kenapa? Iyah karena ini film marvel heroes dan seperti yang kita semua tau jalan cerita marvel heroes itu pasti nyambung di tiap filmnya. Kita seolah dipaksa menonton semua film itu untuk mengetahui alur cerita. Mudeng kan maksud gue?  Ya. Jika kita gak nonton capten america 2 the winter soldir(efek anak elektro)  maka kita gak bakal mudeng alur avenger 2 hal ini sama kaya kita gak nonton avenger 1 maka kita gak mudeng thor 2.
Woh ini udah kaya Iphone aja semua dimonopoli :v kalo cuma dipaksa nonton semua sih oke oke aja gue sebenernya (penikmat film laah) tapi kalo dipaksa ngeluarin duit buat platinum mgl yang belum dolby atmos(abis nyoba dolby atmos di xxi empire jogja jadi ngomongnya sog berkelas.) Rasanya kok kurang srek ya.... apalagi entah kenapa gue gak terlalu tertarik dengan antman, ya tapi kalo ada urusannya sama captain america 3 Civil War gue gak masalah gada dolby atmos. Apalai di platinum kan bisa nonton gratis sekali kalo udah instal aplikasi platinum mgl(padahal tadi nyari dolby atmos, sekarang nyari gratisan).
Sejujurnya gue malah merasa terpaksa nonton antman. Ya, gue bener bener wait captain america 3 ini, dan berdasarkan twit platinum tadi soal benang merah ant man dan clvin war bener bener dorong my ass buat nonton ant man.(bukannya kalo nonton film tu pake mata ya?)
Oke deh. My wish sih ya... moga aja clvil war gak jadi film tawuran (nyindir film marvel yang terlalu banyak tokoh sampe kaya tawuran) karena seinget gue yang abis nonton imdb katanya ada iron man di Civil War. Dan kalo ant man itu ada benang merahnya sama Civil War. berarti di film itu juga ada ant man. Belum dihitung sama black widow yang selalu ikut campur film orang. Trus juga ada asisten capten amerika yg baru (valcone) Jangan sampe deh banyaknya tokoh di film itu njadiin kaya film tawuran yang gak fokus. Kaya captain amerika 2 aja itu well done bgt nget nget.....
Tapi kalo Civil War sukses. Kayaknya Robert DJr (aktor iron man) bakal nempel terus sama marvel dan kalo nempel terus gue yakin sherlock holmes bakal lebih lama diundur. Yah semoga gue salah karena gue bener bener nunggu sherlock holmes 3 yang judulnya aja belum dibuat itu. Semoga aja lawan sherlock dan wotsen adalah jack the ripper. Kan mencekam bgt kayaknya :3
Oke deh itu sebagian ulasan gue soal film. Mungkin suatu saat gue bakal buat blog ulasan film  :v
Oke moga aja gue punya duit buat nntn ant man. Dan punya gebetan barubuat diajak nonton :Dwkwk
See ya:*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar