Gaje tapi true story part 1 :v

Seorang pria kekar yang masih bingung kenapa bisa dipanggil pepi, ayam, anak ayam,ambon dll

Seorang pria yang udah dua taun jomblo. Tapi dijadiin selingkuhan sama banyak cewe :v

Seorang pria yang butuh berjuta alasan untuk membentuk 1% keinginan untuk mandi

Seorang pria yang pernah sibuk membantu dua mahluk abstrak(baca:badil dawir)  mencari kost di jogja sampe kumisnya tumbuh baru dapet kost

Seorang pria yang ngerjain soal saintek dan di tiap soal cuma bisa bilang "mending gak diisi daripada minus" :v

Seorang jomblo yang diawal ramadhan udah dapet sms nyasar isinya "ih genit deh *emot*"

Seorang pria yang membalas sms nyasar dengan bunyi " maaf mbak salah kirim saya gak genit " :v (tapi omes)

Seorang pria yang bertekat untuk tidak membuka twitter lagi. Namun berubah pikiran karena inget hastag #sahurngawur -nya @jarangmandi_

Seorang pria yang "katanya" duah cukup dewasa buat ngijab-in kakak tapi cuma bisa bilang "pak dhe abis ini aku harus gimana?" :v

Seorang pria yang tetangganya baru aja meninggal tepat pada hari pertama ramadhan :"(

Seorang pria yang hamir aja masukin sesendok penuh bumbu masak ke dalem the karena dikira gula :v (salahnya bumbu masak dimasukin ke toples)

Seorang pria yang udah ditipu berkali kali tapi masih aja mau ditipu. <-ini gue

Seorang pria yang di hari pertama puasa udah lupa sahur gara gara kesiangan.

Seorang pria yang stress karena bingung mau kuliah dimana :/

Seorang pria yang hanya bisa bilang what the fuck saat nyari kerja d internet isinya "minimal diploma"

Seorang pria yang punya tv. Tapi parabolanya rusak. Padahal lagi puasa(kebayang pas saur garingnya kek gimana?)

Seorang pria yang sedih bgt liat ada cewek secantik angeline tapi dibunuh dengan cara kejam

Seorang pria yang udah bisa bebas onton film sepuasnya di leptop setelah UN rampung...

Seorang pria yang kalomuter playlist mode shuffle mesti lagunya pas sama suasana hati :v eaaaak

Seorang pria yang otomatis jadi asisten ibu setelah kakaknya nikah :v

Seorang pria yang dirumahnya sinyal telkomsel 2G tapi tetangganya 3G semua :v<- kamvret yak?

Seorang pria yang gak bisa nawar barang... padahal ibunya paling jago<- sampe eyel eyelan :p

Seorang pria yang buta photoshop.(ngedrag aja kaga bisa)

Seoran pria yang menikahi tiang <- ini patrick bukan gue

Seorang pria yang dulu pinter banget bersyukur. (Sekarang kebanyakan penyesalan :v)

Seorang pria yang suka bgt sama kucing apalagi kucing yang kalo dielus nyakar :3

Seorang pria yang selalu dapet hal istimewa saat ramadhan... (moga ramadhan ini juga dapet)

Seorang pria yang ngak pernah mau masang plat nomer motor kalo yang satu ilang :v(kudu ada dua biar komfak)

Seorang pria yang sebenernya udah males nulis blog.

Seorang pria yang mungkin akan menutup blognya....

Kemudian pria itu bilang

See ya :*

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar