Pus miaw:3

.Entah kenapa disaat gigi gue sakit bukan main kaya gini, gue malah keinget sama kucing kucing gue :3 oh jujur aja gue kangen pas mereka ada disini :)))))
Walau gue sendiri udah lupa sama jumlah dari kucing yang pernah gue pelihara dari dulu.

Mari kita mulaai dari yang paling tua.

FRANKY
Nama yang terlalu keren untuk seekor kucing -_- tapi jujur aja dia keren bgt, dengan corak hitam putih yang membuat mukanya tampak garang dan ditambah tatapan matanya yg tajam menambah efek maskulin pada franky. Gak tau deh dia udah tidur sama berapa betina :v hahaha yah sebenernya dia bukan kucing gue dari awal. Ceritanya gini, Karena bapak sma ibu gue dulu sibuk kerja (sampe soree), gue sering dititipin ke tetangga sekaligus sodara kluarga gue. Ke mak turiah ( saking seringnya gue dititipin gue sampe manggil mak ke beliau. Biasanya sih "mak tur") dari kecil gue dititipin ke beliau. Dari pas masih belum TK, semasa masih sering beol dicelana :p *hiiiiii
sampe udah gede jug (juga masih sering beol di celanaa) *hiiiii cuih hoek jrot*
Wkwk dari dulu pas gue ngitung cuma bisa sampe 1 doang.
Dari pas bilang febri aja belum bisa. (Bisanya bilang "bi". Makanya panggilan gue dirumah "bi". Itu panggilan kecil gue)
Dari jaman punya uang 500 aja udah berasa kaya bill gate :p bisa beli apaaaaa aja juga gue udah dititipin ke beliau :v
Oke balik ke si playboy franky.
Nah pas dulu gue suka dititipin di mak tur. Kira kira pas jaman be-ol di celana. Gue masih inget bgt pas mbak erna (anaknya mak tur) mbawa bagor yang dari tadi udah mereonta rontaa.... mas sigit (kakaknya mbak erna) nutup pintu depan. Trus mas udin(adiknya mbak erna yang anak tirinya gue pacarin pas kelas 1smk :v) nutup pintu belakang. Dandibukanya pelan pelan. Gue liat kucing kecil putih item dan sangat panik. Dia lompat dari bagor. Dan lari ke depan rumah . Gue kejar. Dia lari ke belakang gue kejar lagi. sampe gue akhirnya capek dan menyerah ngejar tuh kucing. tapi ya biar, toh pintu udah ditutup dia gak bakal kabur.
suatu ketika si franky udah lebih jinak... tapi sama gue masih sog acuh. suatu ketika gue mau pdkt sama franky.
diia lagi berjemur di terik matahari pagi.
gue deketin dia.
dia masih cuek
gue deketin lagi
dia masih cuek
gue makin deket.
dia ngeliatin gue
gue ngeliatin dia
dia ngeliatin muka gue
gue ngeliatin muka dia
diangeliatin mata gue
gue ngeliatin mata dia dan.....
gue dicakar. sampe ada luka bedarah dari jidat sampe bibir. gue nangiss keras bgt. dan akhirnya gue be-ol di celana :v anget rasanya :v :v
hahaha tahun tahun pun berlalu. gue udah masuk TK. dan gue punya strategi baru buat deketin franky. tiap pulang sekolah gue mampir ke warung dan beli roti. pulangnya gue kasih ke dia. dan dia mau. gituuu terus sampe dia nempel ke gue.
 dan akhirnya sampe gue cukup gede untuk njaga rumah sendiri. si franky sering main ke rumah gue. duduk di kursi teras rumah gue.... main tiap sore dan yang jelas gue selalu ngasih roti sepulang sekolah.
sampe dia cukup tua pun dia masih sering ke rumah gue. malah lebih sering timbang di mak tur.
dan karena dia udah sakit sakitan. suatu ketika dia gak pernah duduk diteras lagi. gak pernah ketemu gue lagi. mungkin dia mati di kebon ato mati karena berkelahi sama kucing lain. yang jelas gue sekarang gak punya temen ngabisin roti sepulang sekolah gue :""
ya semoga dia udah berada di tepat yg lebih baik

oke lanjut berikutnya

CLUMUT.
nama yang aneh :v dan emang saat di adopsi dia sangat clumut(kotor). waktu itu lagi musim tikus kawin. jadi butuh kucing dirumah buat mengkontrol pertumbuhan populasi tikus.
waktu itu ada anak kucig yang bener bener memprihatinkan kodisinya :V dan okelah gue pelihara setelah dapet izin dari bokap.
pertama mah dia jelek bgt. kurus... bopong dia kaya bopong bangkai kucing (cuma ada tulang) yah mirip kali ya sama gue. tapi dia gak galak sama franky si kucing mak tur. dan dia juga jomblo bukan playboy (persis gue ini mah) nah sebagai kucing pertama gue ya gue rawat betul betul.
moment yang paling ngilani adalah saat mandiin ini kucing. secara dia kotor dan bulunya jelek :v
dan seperti yang gue duga dia gak suka mandi (eh buset persis sama gue ini sih)
hahah miaw miaw miaw miaw miaw kyaw miaw. *gue masukin ke ember penuh air dan sampo* agak sadis emang(ini sih sadis bgt). gue jadi inget pas mbak lin(kakak pertama gue alias si kera :v) mandiin gue di kamar mandi yang sama. saat itu mbaklin lagi nonton film india. tapi ibu bilang " lin kae bi di pakpungi!" muka mbak gue langsung dipenuhi kemarahan (secara dia penggila bollywood) dan dia gak akan suka kalo ketinggalan 1 detikpun filmnya.
gue dimandiin dengan ganas . byuuuur byuuur byuuur byuurrrr "mba..blub blub blub blub bi blub blub blub blub ga blub blub blub bi blub blub lub nap blub blub blub blub" (mbak bi ngak bisa nafas) hah hah hah hah*gue nulis ini postingan sambil kehabisan napas* siksaan sekali :v
jadi gue sudahin tuh mandiin si clumut :v dia langsung lompat dan keluar kamar mandi. didepan kamar mandi dia meludah dan bilang " miaw miaw miaw  miaw miaw miaw" yang artinya "terkutuklah kau ruang penyiksaan " :v :v
hahaha tiap minggu gue mandiin ini kucing dan tiap minggu gue flashback adegan gue bugil dan dimandiin mbak lin :V
karena kami banyak kesamaan kami juga cepet akrab. kalo gue pulang sekolah dia juga pulang dari  main. gue gak mandi dia juga gak mandi. gue tidur dia suka tidur di perut gue *kangen bgt pas kek gini*. pas kecil gue suka be-ol sembarangan dia juga be-ol sembarangan . sampe ibu gue murka karena clumut be-ol di selimut ibu gue :v dia diusir dari rumah. gue sedih bgt pas gue ngemasin barang barangnya dan kemudian gue buang (barang barang = tai kucing). dan kemudian mata kami saling memandang saat gue mengantarya ke 500 meter dari rumah. mencari tuan baru dan akhirnya ketemu T.T
3 tahun berikutnya gue sama mbak win(kakak ke dua alias si babi :v) nengokin clumut. dia udah sangaar dan gagah. katanya mau makan cuma makan pindang(gilak heboh bgt) tapi setahun kemudian gue tengok katanya udah mati ditladung kalkun sampe ususnya keluat :""

next

IRENG
kucing tetangga yang pindah kerumah gue. katanya sih bapaknya ireng tu franky. tapi gue gak tau juga. toh belum di tes DNA :v
dia adalah kucing pemalas dengan warna oren item dan putih. gemuk dan yang jelas tukang manak :v
ber kali kali dia manak sampe gue sama mbak win kehabisan nama buat anak anaknya. gue juga lupa berapa kali manak ini kucing. bahkan sekali beranak bisa sampe 5-6  anak kucing. udah pro kayaknya nih kucing :v dia mah kucing pemalas... kalo ada tikus gak dikejar :v harus dilempar ke depan wajah baru mau ngejar :v duuhhh sukanya njegal kaki ibu gue dan bulunya cepet rontok.... tapi gak tau kenapa ini kucing bener bener bikin bahagia. sampai akhirnya gue temuin mati di deket masjid. (sebelum itu udah gue liat dia beberapa kali muntah darah) mungkin udah tua :""

BOLTY, RAYNO, MITTEN
tiga bersaudara yang juga merupakan anak dari si ireng :v tiga tiganya asik :|
gue masih inget pas mereka baru lahir dan muka mereka masih kaya curut. waktu itu perjuangan buat ketemu mereka. karena kalo gue ketemu mereka pasti si ireng marah dan mindah anak anak kucing ini.
sampe mereka dipindah ke ternit rumah dan gue gak bisa apa apa...
sampe mereka bisa turun sendiri dari ternit gue masih dianggap orang asing.
yang paling sering deketin gue itu si mitten tapi dia galak... deketin gue trus gue dicakar.
trus si bolty.. yang bulunya paling bagus :v dia mah suka php... suka deketin gue tapi pas gue deketin blik dia kabur.
kemudian si rayno. paling keker diantara 3-3nya dan dia pemalu :3
akhirnya gue gunain siasat roti sama kaya yg gue pake ke franky.
hahaha sangat sulit kita berbaikan. lebih sulit dari si franky. tapi saat pertama kali bolty nyium roti gue dan akhirnya dimakan sampe ngejilat tangan gue hahahah gak ada yang lebih menyenangkan dari itu :" kemudian si rayno juga makan dan beberapa hari kemudian baru si galak mitten yg makan roti gue. seneng bgt :D kaya si spongebob pas ngasih makan ke mistery :D dunia seakan berbunga bunga :D kami pun hidup damai. yang paling gue inget ketika gue ngetuk piring pake sendok... si 3 kucing ini pasti langsung lari ke gue. ngira gue mau makan :v *mereka sering bgt gue tipu kek gini :v wkwkwk
dan percaya ato tidak mereka punya kepribadian lucu.
hampir kaya anjing sih menurut gue.
misal si rayno. kalo gue mau berangkat ke sekolah, pasti deh dia ngikutin gue.... jadi kalo gue mau ke sekolah gue harus diem diem ato paling ggak nipu dia. biar gak ikut gue*secara waktu itu gue ke sekolah naik angkot. repot kan kalo dia ditarik uang sama pak kernek dan gak punya uang trus akhirnya dia dilempar keluar bis :''' hahaha tapi suatu ketika dia bener bener ilang. saaat gue pulang sekolah dia gak ada dirumah. mungkin dia bener bener dibuang pak kernek :"
 kalo si bolty sukanya main main sama gue. misal gue lempar tongkat ya dia kejar. bedanya sama anjing dia gak ngembaliin tongkat itu. jadi dikejar dicium trus balik ke gue. jadi gue kudu stok banyak tongkat kalo mau main sama dia. suatu ketika dia juga ilang. mungkin diambil orang karena bulunya bagus bgt :"
trus terakhir si galak mitten. sukanya geloooot dari dulu. kalo gue mandiin nyakarnya dalem.... sampe berdarah darah. dan matanya mata jahat. bukan jenis kucing yg selalu tersenyum *kebanyakan kucing kan mukanya tersenyum. tapi dia satu satunya yang masih idup dan sering pulang kerumah. walo kadang suka berlagak gak kenal sama gue :p

yaaah itu dia. sebenernya masih banyak kucing lagi... tapi gue udah lupa.:" karena terlalu banyak kucing yang dipelihara dulu.
yah kucing memang mahluk dengan wajah tak berdosa. yang bisa berubah menjadi iblis pencuri lauk. tapi cobalah kalian beli roti dan kasih dia makan. mungkin rasa benci kalian akan hilang. mungkin kalian akan tau kenapa dia mencuri lauk :"" stop penyiksaan dan peneantaran kucing tak berdosa :c

oke semoga harkat dan artabat kita semakin ditingggikan :3 salam sayang kucing.
dan see ya :*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar