Ngemper is my life.

Halo mblo.... masih galau? Wkwkwk
Yah dalam keadaan yang pincang gara gara temumulen ini, gue berjuang dan relain ngerasa sakit buat nulis di blog gue yang sepi komentar ini(sepi pengunjung juga :v)

Ugh inilah saat saat dimana lo bisa masuk apa lo mau libur dan gak berangkat sekolah. Saat saat dimana duniamu bisa kau atur sendiri. Tanpa perduli warna tanggal. Inilah saat saat Yang perlahan menghapus urutan hari dalam otak lo. Dan lo bakal lebih sering bertanya "ini hari apa sih?" Ke orang orang. Yaa inilah hal yang lo dapat setelah UN.

Tapi itu semua gak  seindah bayangan dan kedengarannya. Tak jarang sepi datang menencengkarm hati dan pikiran. Dan terkadang berangkat sekolah itu menjadi saat saat yang memuakkan karena beberapa hal terjadi. Lebih parahnya kalo gue ngerasa sepi dirumah dan gue mutusin buat berangkat sekolah. Dan saat di sekolahb apa yang gue dapet. Ya hal nyepeti itu tadi. Dan akhirnya gue mutusin buat pulang lebih awal. Trus apa yang gue dapet? Capek ,boros bensin, makan ati, susah buang air besar, dan ganguan kehamilan dan jadnin *loh

Haha jujur situasi ini bisa bikin gue stress dan akhirnya sakit perut <-- beneran
Serasa kalo emang gak ada tempat buat gue. Tapi hari ini gue ngerasa lain. Saat dimana gue bisa duduuk di depan e3 dengan nyaman dan tenang sendirian. Tanpa harus make earphone dan pura pura ndeengerin musik trus menghibur diri dengan "pura pura gak denger" apapun yang bersuara dibelakang gue. Karena emang tadi gue cuma sendiri. Hanya gue dan leptop gue. Karena temen temen gue pada pulang awal hari itu. Entah kenapa gue ngerasa bebas. Tanpa ada yg ngajak ngobrol. Tanpa ada yg ngejek gue. Tanpa ada suara suara yang "pura pura" gak gue denger. Ditambah sekarang gue gak punya twitter dan facebook. Gue jadi gak parno pas buka internet. Gak takut kalo tiba tiba ada ingin buat "mampir" dan sakit hati. Gak perlu tau/nyari tau tentang " semangat yaa buat hari ini" atau "sukses yaa" dan bla bla bla.... entah Hari ini gue ngerasa hidup gue jalan lagi. Hidup beberapa bulan lalu yang udah lama gak gue rasain lagi :v bisa santai ngemper di sekolah. Sekalipun baru hidup dunia maya gue yang lancar lagi. Tapi ini permulaan yg bagus kan? Dan hari ini gue puas bisa bawa pulang 3 film sama 1 game berat . Woooo semangat ngemper gue kembali lagi. Tidak bisa dipungkiri. Ngemper bisa merubah hidupmu. : 3
Oh tuhan... ingin rasakan masa masa seperti ini... anpa tekanan dan minim beban... fyuuuhh

Oke gue mau nonton film dulu : 3
See ya :*

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar