Naruto sensei

Ouwoooo.... jomblo jomblo udah mandi belooom?
Yaa jumpa lagi di blog sepi komentar gue :p seperti biasa opening post gue kali ini gue buka dengan sog heboh dan sog asik sendiri. Biasalah nama gue kan HERYAN(heboh sendirian) :v hahahahaha cukup! Udah sog asiknya. Sekaang waktunya kita (atau tepatnya gue. Karena disini gue cuma ngomong sendiri :p) mau ngebahas tentang naruto.
Sadar atau tak sadar naruto udah ikut campur banyak ke kehidupan kita. Tak terkecuali gue. Hidup gue udah lama kenal sama kartun yang namanya naruto. Udah dari kecil. Dari pas temen temen gue dulu ngejek ngejek gue pada bilang "ngopo nonton naruto. Opo apik.e naruto?"  (Ya dulu pas pertama tayang di tv cuma gue di daerah rumah gue yang suka naruto. ) gue di hina karena mereka pikir cerita naruto itu aneh dan gak masuk akal. Mereka lebih memilih dragon ball(padahal juga gak masuk akal) :p  ya walau pada akhirnya mereka menjilat ludah mereka sendiri dan menonton naruto bareng gue, (hahaha makan tu iler) :p
Yaaa naruto udah campur tangan di dunia gue dari kecil. Dan sampe gede pun dia masih campur tangan. Terbukti dari film kelompok7 -warna resistor yang kebetulan gue sutradarai (uhuk) menggunakan ost dari naruto. Yaaa ending song dari serial tv naruto (akeboshi-wind) gue jadiin opening dan ending song di warna resistor. Yaa lagu ini kerasa beda aja kalo gue dengerin,... bener bener nyeret suasana hati ke jaman gue kecil. Dan yang gue sadari pas gede adalah lagu ini mengunakan lirik berbahasa inggris, namun sangat mirip bahaa jepang. Maklum dulu opening ini keluar tahun 1999(mungkin orang jepang blom biasa dgn b ing. Mereka kan cinta bahasa mereka).

Yaa itu sih efek buat gue. Kalo efek buat kalian? Pasti ada dong. Terbukti dari  film naruto the last yang gue pikir biasa aja(bahkan jelek karena rancu dengan komiknya.) Yang beegitu laris di bioskop :v bahakan ada yang sampe stress gara gara filmnya blom keluar yg bajakan di internet. Cuma ada cam(nonton gundul noh :v) atu yg hdts(kamera sih hd. Tp auto focus gak dimatiin :v gambarnya burem-jelas-burem-jelas) :v
Wkwkwkw dan mereka rela nonton yg kaya gitu(buakn ngejek). Cuma naruto ini bener bener bikin efek luar biasa buat kita....
Dan lagi gue curiga karena banyaknya fans di dunia.... masashi kishimoto sampe gue duga gak mau bikin tamat naruto. Yaa pasti lah komikus se sukses dia bakal kehilangan mata pencaharian  kalo sampe naruto tamat. Dan mungkin dugaan gue bena. Bisa dilihat dari alur cerita yang semakin ribet.
Dari pertama musuhnya gara trus jadi orochimaru trus jadi itachi trus jadi akatsuki trus jadi pain trus jadi danzo trus jadi obito trus jadi madara trus jadi black zetsu trus jadi si dewa sinobi(gue lupa namanya) trus akhirnya sasuke. Dan itupun bukan sesederhana ini urutan musuhnya :v
Tapi well gue nikmatin bgt ini kartun biar ceritanya ruet kek gitu :p

Eh tau gak sebenernya kalo kita nonton naruto. Itu ada efek positif sama negatif.
Hahaha yaa naruto bisa jadi penyemangat kita loh. Selain karena banyak kata kata bijak di kartun ini. Kita bisa dapet semangat dari perjuangan si hinata buat dapetin hatinya naruto. Banyak kan diantara kalian  yang mikir kisah cinta di naruto itu so sweet bgt. Dan bener aja, emang ini so sweet. Bayangin aja hinata yg malu malu terus ngasih kode ke naruto yg 100% gak peka. Sekilas mereka gak bakal ada harapan, gimana mau jadi kalo yg satu gk peka dan yg satunya malu buat ngomong sayang. (Maaf bila ada kesamaan keadaan/kesamaan cerita) tapi santai bro.... kan akhirnya mereka nikah juga. Kan takdir tuan pasti terjadi.
Aah paling ngak jangan kaya kisahnya naruto yang ngejar ngejar sakura. Padahal kita tau sakura udah gila sama si sasuke, seberapa baiknya naruto buat ngejaga perasaan sakura. Tetep aja sakura milih sasuke. Meski sakura tau bakal sakit. Tau kan kira kira gimana perasaan naruto? Wkwk(maaf bila ada kesamaan cerita lagi) wkwkwk
Yaa efek negatinya ada juga loh. Buat yg jomblo dan gak bisa move on dari si doi. Mending kalian gak nontn naruto aja. Yah gimana move on kalo tontonannya naruto. Kebanyakan flashback. Trus yaa gimana negara kita mau maju kalo tontonannya cerita yg alurnya kaya naruto. Kebanyakan Maju mundur :v wkwkwk bercanda bercanda.....
naruto tetep uye kok... trimakasih sudah melengkapi masa kecilku.

Udah yaaa capek ngomongin naruto :v

Oke see ya:*

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar