kekurangkerjaannya gue pas abis UN

brooo udah april brooo... udah un juga brooo... udah bebas mau ngapain ja juga boleh :D

aaaaaaa eb rencana mau main gak yaaa? :3 hahhaha <-- sog sog punya duit mau main segala
hihihi.... wah kenapa tanggal 1 april udh lewat ya? padahal kan itu tanggal teraman buat nembak cewe :D siapa tau kalo diterima kan gue jadi gak jomblo lagi... dan klo ditolak? tinggal bilang april mop :D ahahahaha -_- yaaaa karena ini udah un juga sih jadi frekwensi munculnya kata kata " un selesai nih, yuk balikan?" semakin sering terdengar. gue harus siap siap karena temen temen gue udah gak pada jomblo lagi :v aghh makanya kenapa tanggal 1 april udah lewat :v

tapi serius sih masalah jomblo bukan masalah yang terlalu besar <- ngehibur diri
liburan panjang ini gue kudu milih univ dan siap siap tes masuk univ. hahahah paling bingung kalo kluarga ada yang tanya "mau kuliah dimana?" deg!! duhh gimana jawabnya yaaa... entah kenapa pertanyaan sederhana kaya gitu bisa bikin pantan gue panas dingin. duhh mau milih juga harus mikir orangtua nih :( mau bidik misi ibu gue PNS :v mau kuliah di swasta ibu gue kerja sendiri :v yaaa ini harus menjadi langkah yang hati hati dan matang :D
selain itu gue juga masih menyibukkan diri sama 99designs <- gakpernah menang aja disebut sebut :p
hahaha yaaa... ini waktu yang tepat untuk ngemper dan mengerakkan mouse baru gue... :vsemoga aja mouse baru bisa bikin gue menang <- emang ngaruh ya?:p
yaaa pokoknya liburan inu harus bisa nyari sesuatu yang manfaat. harus mikirin hal yang lain selain jodoh. biar gak jadi alay. biar move<- ini alay. biar bisa mandiri jugaaa...
biarpun kudu ngemper tiap hari... biarpun sendiri di depan leptop sih gue rela... :v <-iya situ jomblo sih

dan akhirnya otak gue akhirnya udah kehabisan inspirasi... oke gue lanjut gambar dulu aja
oke see ya :*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar