kau tau? api mataharilah yang membakar sayap ikarus

kenapa aku terus bermain api? saat aku tau api akan membakar dan menghanguskanku.
karena api itu hangat.
karena api itu dapat menemaniku
karena api itu menerangi pandanganku.
karena api itu aku bisa merasakan tujuanku.
karena nikmat dari api. semua takkan sama lagi.
tanpa kusadari, tanpa kurencanakan, tanpa dayaku dibakar hangus oleh api.
walau ku terbakar dan hangus berkali kali.  aku akan mengejar api itu lagi, lagi,lagi dan lagi
karena aku sadar api dapat membuatku hidup. dan aku tak ada daya untuk mematikan api yang terlalu besar.
kalian tau? bahwa kita dapat menghinakan sayap kita yang indah, hanya untuk api yang membakar diri. hanya untuk api yang akan membakar sayap kita. 
dan saat kita sadar. yang tersisa hanya luka dan sisa arang. api pun engan kembali lagi. sekali pun kau menunduk dan ralakan terbakar lagi. api yang merengut sayapmu takkan kembali.

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar