hai NDES :D



Halo temen temen. Ini hampir lulus loh kita.... secara kita juga abis UN kan? Kalo udah lulus gak ketemu lagi kan?
Dimalem yang dinginn dan sangat lapar ini gue nulis blog. Biarpun gak ada koneksi internet tapi kan besok juga bisa di upload pas ngemper(duduk diemperan sambil cari wifi murah)
Wkwkwk hri ini gue mau update hal bodoh lagi.... hal yang bakal kita ketawai bareng bareng dimasa depan. Ato lebih tepatnya bakal kalian ejek :p

Hahaha udah lama nih bro. Udah lama bgt sejak kami mulai gak deket lagi. Udah lebih dari 1 semester mungkin? Yaaa tapi walo udah selama ituu... masih ada aja yang ngejek.... terkadang bikin frustasi sih tapi kadang bikin rindu juga. Frustasi sih oke ya. Tapi kalo jadi rindu? Rindu lagi sama orang yang udah melenggang jauh? Aghh... hal macam ini yang membuat setiap manusia keliatan rendah bgt. Kaya pengemis yang walau gak ingin ngemis tapi gak punya daya buat jadi tajir.
Disaat gue berusaha ngak perduli dengan ejekan orang orang. kadang terjadi hal yang lebih parah. kaya obrolan random di sms bareng cewe itu (Cuma smsan biasa loh.......... *yaa gue usahain). Secara tidak sengaja kami ngomongin hubungan kita, eh, bukan hubungan,,,,, ngomongin keadaan kita di bulan bulan kemarin. Dan blam. Ini bener bener ngerusak misi “move **” gue... apalagi pas dia bilang
“aduh peep, sejak kapan sih koe seneng ro aku?”
Gue bingung mau jawab apa.... dan emang gue gak tau itu dimulai sejak kapan... semua terjadi gitu aja... bahkan dulu gue bingung itu beneran suka gak. Gue bener suka apa enggak. Dan akhirnya sudah sangat terlambat saat gue sadar kalo sayangnya ternyata bisa sampe kaya gini. TELAT. Telat banget .
Berhubung gagalnya “move **” 

pertanyaan pun merembet ke berbagai arah. 

“Kenapa kudu dimulai?” kenapa kita dulu kudu memulai hal keadaan itu? Kalo akhirnya Cuma jadi bahan ejekan. Kalo akhirnya gue Cuma jadi penghalang situ? Kkalo akhirnya situ jadi penghalang gue?... tsaaahhh pertanyaannya ga mutu banget. Eitzzz ada yang lebi ngak mutu loh...
“kenapa kudu berakhir?” oh sial ini pertanyaan paling memalukan yang pernah diciptakan bibir seorang remaja berusia 18 tahun + udah sunat. Tapi kalo dilihat dari frekwensi munculnya pertanyaan, ya pertanyaan ini yang paling sering muncul. Haah jadi kenapa harus berakhir ya? Mungkin pertama karena gue terlalu acuh. Kebanyakan bilang “aku yo ra mekso kok” dan akhirnya sih gue juga yang nyesel.trus mungkin juga gue terlalu ngangep kita ada hubungan. Gue harusnya tau kalo yang namanya hubungan itu gak bakal pernah ada. Cuma keadaan aja :p   yaaa pernah dia bilang “ aku pengen cedak tapi wegah keiket” ato gimana gitu gue lupa... yaaa waktu itu sih gue oke oke aja... dan akhirnya gue juga yang nyesel. dan kemudian ...... entah... ini mungkin ... pas di study tour, itu hal paling bodoh yang pernah gue lakuin. Yah semua hal itu juga masih mungkin. Tapi yang jelas dia jadi sayang banget  sama temen gue. Sayang banget dianya. gue Iri? Jelas lah. Iri banget. wanita yang pingin gue bahagiain Sayang sama temen gue sampe segitunya. Sayang sampe segitu sayang. Frustasi? Jelas dulu gue frustasi bgt. Dulunya bilang “enaknya tu deket tapi ga keiket.” trus setelah dia ketemu sama temen gue dia bilang gini “dewe kan ncen raono opo opo. Koe kan hudu sopo sopone aku. Jadi terserah aku meh seneng ro sopo wae” waktu dengernya gue bingung, kaget Dan gue akhirnya nyimpulin. “oh jadi ini maksudnya dia “gak mau keiket”” :) ah tapi ya dah gue sendiri yang udah bilang “ aku yo raan mekso koe” jadi kalo dia sesayang itu sama  temen gue ya bisa apa gue.
Tapi furstasi dan iri itu sih duluu... kalo sekarang? Ya udah engga laah................................................. yaa mungkin sedikit sih,,,,, kadang :v kalo pas Flash****.... wkwkwk makanya gue usahain buat gak flash****..... tapi udah saru kalo gue masih sayang. Udah saru kalo masih iri sama frustasi.... jadi gue coba jadi dewasa...  toh gue juga pgn suatu saat ketemu sama cewe lain yang pengen gue bahagiain
oke ini post aling alay dan paling gak penting yg pernah gue buat. pengen gue cerita tapi daripada gue cerita ke seseorang dan seseorang itu mbeber mbeberin. mending gue sekalian yg beber beberin.
Ya semoga aja gue cepet move. 100% 
semoga  sih tuhan ngasih yang terbaik -> kayaknya ini sih selalu deh..
dan semogacewe lain yg pgn gue bahagiain cepet dateng.
 Dan semoga yang berikutnya bukan salah pilih. Hahaha salah pilih itu bener bener ngehambat 
:*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar