tugaaas tugaaas tugaaasss

kamvet banget hari hari menjelang UN kaya gini bro,,, entah kenapa gue masih belom bisa di semua mapel UN dan persiapan dari sekolah yang gue raasa kurang bgt, agh gue gak boleh kaya gini. dan kalo gue minta les. kayaknya udah terlalu terlambat :v cari akal.... gue harus cari akal....
gue minta ke temen temen deket gue buat ngajarin mapel mapel itu.

pertama gue harus minta ajar bahasa inggris. ya bahasa inggris. gue gak pernah ngerti ini pelajaran. padahal 2 kakak gue kuliah ngambil jurusan bahas inggris. dan gue masak gak bisa sendiri? oke gue kudu berubah. temen gue yang pinter b ing siapa yaa? zizah? oh gue bisa dibunuh gorila itu(anas) kalo gue belajar sama zizah secara pribadi :v trus ? sama siapa? sama kelas lain oke kali ya? anak TKJ pinter b ing semua kan? oke gue mau belajar sama siapa. tapi ngak mungkin juga kalo tessa :v
yang udah akrab gitu lah siapa, kalo bisa cewek, kalo bisa cantik, jomblo lebih baik, trus kalo bisa.................. tunggu. WHAT? 
tapi siapa? huuufft okeeeh akhirnya dapet guru yang baik, udah akrab dan yang jelas mau membantu tanpa dibayar :v kenapa kudu akrab. yaaa sebenernya gue malu sih minta bantuan kaya gini :v entah aja kayak dipecundangi banget deh... tapi ya gimana lagi. toh gue yakin masih banyak temen temen gue yang baik :D

oke berikutnya matematika. gue yakin bisa berkembang sih dengan  mapel yang ini. asalkan gue banyak banyak latihan soal. nah masalahnya itu ada di kemauan gue buat latihan. mbo ada gitu yang suatu malem cewe cantik sms "semangat feb, tugas matematikanya dikerjain, tapi jangan berlebihan key? nanti takut sakit. jangan lupa makan juga, biar endud. bobo jangan kemaleman. biar otak tetep seger. hati hati besok pagi berangkat ke sekolah, sekarang cowo cakep banyak yang dibegal. oh iya utang yang bulan lalu cepet dilunasin ya? udah mau kepake nih:v" nah kalo kaya gitu kan gue semangat ngelunasin utang :v. dijamin deh tugasnya bu ani cepet kelar. tapi jagan ditambahin "kita jadian yuk?" nanti gue ngak berhenti smsan sama kamu, repot  kan?wkwkwk

bahasa indonesia. duh maaaaaak kalo yang ini entah gimana yaaa... gak bisa karena faktor apa yaaa? faktor kebanyakan "suatu bentuk" apa gimana? duuh yang jelas 1 semester kelas 3 ini gue gak dapet materi yang maksimal dari guru gue. ya karena "suatu bentuk" itu kayaknya... untung sekarang dibantu sama bu erna... masuk banget deh kalo sama bu erna...:v semoga dalam 4 pertemuan dapet banyak hal. duh tapi kok cuma 4 yaaa? kurang persiapan bgt ini sekolah emang.... yaudah syukuri aja...

oke lanjut... kejuruan.  mata pelajaran yang baru gue pelajarin pas smk (ya iya laaah :v ) duuh yang ini sebenernya yang cukup berat.tapi ada maliq besok gue bakal paksa dia buat ngajarin gue :v secara dia anak LKS.

yaah sekarang sih setelah kalian baca blog gue, mungkin kalian bakal mikir kalo jalan gue udah mulus... sebenernya gak segampang itu.... masih banyak rintangan lain :v tugas tugas itu udah kaya pisau bermata dua. bisa ngasah kemampuan kita... namun perlahan menekan otak sampai gak bisa bernapas. gue aja sekarang lagi libur 2 hari (nyepi sama minggu) ngak bisa lepas pikirannya dari tugas bu ani. "tes uas sama try out dikerjain lagi" -_- padahal udah kabur ke jogja biar santai. duhh tetep kebayang. dan akhirnya gue inget kata kata nenek gue" urip ki ojo digawe abot, ning yo tetep prihatin" dengan suara paraunya....  apa lagi barusan gue nonton the dark knight, ada joker, dan kata kata favorit gue "why so serious ?" jadi gue gak begitu tertekan sih.. hahaha makasih nenek dan joker, kalian bener bener inspirasi gue, kalo kalian bikin partai di indonesia gue bakal pilih kalian :D

okee gue mau main coc dulu...
see yaa:*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar