tempat yang akan kau rindu? atau lega telah enyah darinya?

hai... sore ini. bener bener sore yang panas jika kau tau... tanggal 16/03/2015
entah kenapa gue punya keinginan besar untuk memposting sesuatu. ditemani suasana kelas kosong. dan lagu lirih agnes monica #tsaaah...
kebiasaan gue saat sendiri gini kembali gue lakukan... membayangkan segalanya. membayangkan semua kemungkinan yang mungkin dulu bisa terjadi, sekarang bisa terjadi,atau esok bakal terjadi.
termasuk hal hal di sekolah ini :3 banyak sekali yang gue sesali, banyak juga yang gue suka, sampe gue bakal ngelakuin apa aja biar hal yang sama bakal keulang lagi. gak kerasa udah tinggal hitungan hari bakal UN, besok aja udah praUN. emak siapa coba yang nyangka bakal kerasa secepet ini? :v
dan masih inget gue pas pertama masuk smk ini. saat dimana setiap guru bilang " dari kelas 1-3 kalian bakal sekelas terus, gak diacak, jadi ya bosen emang bosen, tapi mulai sekarang kalian satu kluarga. kudu pada ngerti satu sama lain"
dan emang gue akui kalian udah jadi kluarga gue.
dan gue bayangin, kalo besok udah UN trus kita bakal pisah semuanya. "kluarga" yang ini gak bakal kaya dulu lagi. kelas yang gue kira sangat minim dengan hal hal remeh seperti "kubu kubuan, blok blokan, geng gengan" tanpa ada kasta  gue rasa. beda banget sama waktu SMP, beda banget sama kelas lain. makanya gue berani bilang kita kluarga.
tadinya gue ngarep bakal bisa nulis setiap kejadian gila di kelas kamvret iini.
yaaa walau hal hal buruk bener bener gak tanggung tanggung di kelas ini. tapi gue yakin nanti suatu saat gue bakal follbek lagi ke masa masa SMK ini. masa mos, wiata mandala, pramuka, organisasi, kemah bhakti <= kamvreeet banget suer :v, sampe jadi panitia kemah bhakti yang begitu......... :3 <= *hanya beberapa orang yang tau* , PKL, dan studytou <= waaaaaaaa seandainya bisa gue ulang lagi dan lagi :D

3 tahun bro. ampir habis... moga disisa sisa masa SMK kita gak ada lagi masalah.
see ya :*

oh bentar
PS: kalo pada ngerasain postingan gue garing dan semakin jarang. mungkin kalian bisa kasih gue semangat,,, tinggalin komen kek.... gak asik kan ya gue ngomong sendiri mulu :v

sek aseeek see yaa :*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar