alhamdulillah udah 18+

hay hay haloo.... kakak kakak semuanyaaaa :D
bahagia banget kak bisa posting lagi setelah kemaren sibuk UAS sama TA yang bener bener nyekik hak kebebasan seorang jomblo :v dan akhirnya dari tanggal 9 maret sampai 11 maret libur yaaaaay...

sebelum gue ngomongin soal 18+, gue mau  ngomongin kejadian hari ini tanggal 9 maret,  pagi ini gue berangkat siang dari rumah. emmm sekitar 6.30 pagi. santai laah hari ini libur, tapi gue males juga kena urusan sama pak parman, lagian juga gue gak pake seragam yang seharusnya ( jas almamater, osis, celana osis, dasi, topi, kaos kaki putih dan bla bla bla bla bla), gue cuma pake celana osis sama kaos olahraga kelas 3 kaos kaki aja gak pake karena basah :V yaudah masuk sekolah pake jaket dan yaaaay lolooos....
tapiii ujian di hari senin belum berakhir... mungkin tadi semua terdengar bahwa keadaan sudah damai, tapi semua berubah ketika guru menyuruh anak anak upacara. aaaaaaaa, kalo gue dikira kelas 1/2 kan repot ( secara muka masih unyu bgt kan?), gue kabur dari parkiran ke kopsis. sekalian beli spin :V dijalan gue ketemu tobil(EA). yaudah cus bareng...
yak akhirnya sampe juga di kopsis. ternyata ada lutfika (ED) sama ichiga (BD). hmmm aseeek ada temen lagi, cewek pula :v beberapa saat kemudian tobil masuk ke kopsis sambil neriakin gue
"pep, kelas 3 kon melu upacara " pake muka panik.
"eh tenane bil" ikut panik :v
pak kuntri masuk " yang kelas 3 ikut upacara"
kamvreeeeeeeeeeeeeeeetttt, muke gila banget gue cuma pake seragam olga.
ichiga nanya "loh pak libur kan pak. kita mau dibarisan mana?"
pakkuntri bales. " dibelakang sama PMR. kalian mbantu PMR. "
 oh bisa banget ini guru yaaa... untung gue udah punya rencana cadangan.
gue masuk kopsis dan sembunyi dibealakang kulkas.... trus gani baju yang udah gue siapin sedari tadi :v dan kalo kalo nanti gue dipanggil lagi... gue udah berubah menjadi anak kopsis :v
dan berhasil disaat lutfika ichiga sama tobil upacara... gue bloging sambil main coc :D

oke balik ke judul postingan gue kali ini. 18+, uh sensasional sekali yaaaa... hue yakin kalo irvan yang baca judul ini langsung di read dengan seksama. tapi buat kalian yang menginginkan 18+ yang kalian pikirkan. mungkin kalian bakal menyesal...
emmm bukane mau sombong yaaa, dan emang ini ga bisa disombongin. gue udah 18 tahun lebih kak :D udah tua kan? tapi muka gue masih belom pantes dikata tua kan? iya kan? wkwkwkw
sempet seneng gitu pas tanggal 20 gak kotor di sekolah.. eh tanggal 26 motornya digarapi. pulang renang ternyata motor udah diatas cor coran sambil berhias tepung :v duuuh mana fotonya gue cari gak ada... mau gue aplod sebenere... yaudah yang perlu diberitain bukan cuma motor.... yang lain itu si beruang pengakuan... namanya rudolf umurnya belom ada satu tahun kak...
kalo dia minta peluk ya peluk aja.... jangan dinakali... takut gedenya nakal... :p
temenku ini kerjaannya njagain kunci motor ku... soalnya kunci cadangannya udah ilang... tinggal satu itu...

hihihih udah yaaa... say goodbye to rudolf aja kak...
oke seeya :*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar