Film Klompok 7


Film klompok 7. (gue, maliq, ucup, joko)
dimana film yang sebenernya 15 menit ini gue buat dengan susah payah dan buat sesek HDD leptop gue. dan karena HDD eksternal gue yg lagi dipijem sepupu belom dikembaliin juga, penuh deh rintangan buat ini film. ditambah jiwa gue udah mulai tergoncang karena tiap malem harus nglembur sampe malem ( yang bikin goncang jiwa itu sampe malem gak ada yg sms X-D ) gue gak bisa njanjiin banyak sih. tapi buat temen temen elektro, mungkin kalian bakal suka film ini.... yaa film yang baru 80% jadi ini udah dapet respon lumayan baik dari temen temen... tapi gue takut ini film gak bakal jadi, padahal udah 80%. :( jujur ini ganggu jadwal belajar gue.. ditambah gue abis MOVE ON dari pinaclle ke adobe premiere yang susahnya minta dibelai. aaaaaa tapi setelah move on bisa lancar dan emang lebih enak dan lebih nyaman :D iyaa ini dapur edit sih.
hahaha sebenernya dalam film ini gue masukin beberapa "rahasia" yang mungkin cuma segelintir orang yang tau :D semoga aja abis gue render gak mayak mayak amat... aaaa pokoknya true story bgt film ini.. terdiri dari beberapa bagian kaya : kenapa kalian bisa di SMK N 1 MGL, jail nya anak EB, sampe cinta yang ada di EB pun gak luput dari ulasan film. tapi kami punya satu aturan di film ini "dilarang memunculkan cerita kami di film kami" jadi aibnya gue ucup joko sama maliq gak diulas :D
nih gue selipin dikit bocoran :
udah yaa nanti lagi gue terusin. udah sore, mau pulang.
see ya:*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar