Kadang Perlu Jatuh Untuk Bangkit Lebih Tinggi

hai bro.... kelas 3 nih gue udahan... jadi bakal bakal bakal sangat sangat sangat sangat sibuk buat ngeblog... gue gak tau kapan bisa bloging lagi... jadi selagi sempet gue mau update

tau gak bro.. akhir akhir ini gue lagi ngerasain masa masa terendah gue... bukan karena sekarang malam minggu... tapiii banyak deh banyak baget... lebih banyak dari yang terlihat dari sikap gue... mungkin gue masih keliatan biasa aja... masih keliatan hahaha hihihi... tapi kepala gue udah kaya mau pecah... sekali aja gue bengong itu seabrek masalah langsung ngisi mata gue sampe gak bisa liat, semakin dalem gue mau mecahin masalah gue... semakin sulit gue ambil napas... (mau percaya apa engga terserah... ini yg gue alami)
haha ironisnya masalah masalah itu datengnya dari temen temen gue, kluarga gue, guru guru gue,dan orang deket lainnya... jadi kalo ada yg bilang, gue ember soal masalah masalah gue, itu salah. lo blom tau masalah gue kaya apa... dan gue emang gak bisa cerita ke orang2 deket gue... karena masalah itu dari mereka semua...

hari hari terus berlalu... tanpa berkurang masalah masalah gue dan tak jarang bertambah juga... udah kaya BBM ngak turun turun naiknya cepet... suatu hari gue lupa hari apa... selasa kayaknya... di depan ruang 29 (lantai 2) ada kucing terjebak di atas genteng... kucing kampung warna item tem item...
gue mikir " kucing kampung biasanya dapat loncat dari ketinggian 6 meter... kok ini empat aja gak berani.....?" dan gue sama bili udah ngelakuin banyak cara biar si kucing bisa diselametin... mulai dari kata kata motivasi "udah lupain aja dia pus... gue tau lo sakit tapi bukan gini caranya.. masa depan lo masih panjang pus" sampai yang mau evakuasi pake alat kebersihan seperti sapu ekrak dan lain lain ttp gagal...
akhirnya gue dengan sukarela mengajukan diri untuk menyelamatkan kucing galo ini... dengan tamvan dan berani gue otw ke genteng tempat kucing galo mau bunuh diri itu... hup hup hup dibantu bili rizal dan rama si kucing berhasil tertangkap ditangan gue... bersamaan dengan itu tangan yg satunya lagi pegangan ke bili sama rama(cyee) =.=
gue liat kebawah. "gilak tinggi juga yaa... " langsung deh gue angkat itu kucing pas udah sampe deket tembok dia langsung loncat dan lari dari lantai 2.. ngak nungguin gue kek gitu kek.. bilang makasih apa bilang apa kek... tinggal nyelonong gitu aja.. padahal kan posisi gue masih di atas genteng... rasanya tuh kaya ada cewek trus....................... ah sudah lah...

masih di atas genteng gue sekali lagi liat ke bawah... dan masih tinggi rasanya... tanpa sadar ada pikiran lewat di otak gue... "GIMANA YA RASANYA MATI?" gilak kan? gak tau kenapa gue tiba tiba mikir kaya gituan... "kalo gue jatoh kebawah sana dan banyak darah ditanah itu..
kira kira mereka bakal nangis gak yaa?" pikiran gue semakin menggila... cepet cepet gue cabut dari atap itu. takut pikiran guengambil alih badan gue...

sambil kesel sama si kucing PHP, gue juga heran sama arah pikiran gue tadi... dikelas gue mikir semakin dalam...sampe guru KWU negur gue...

hari berlalu lagi... masalah masalah baru dateng juga... pake ada acara akun watsap diblokir segala... pokoknya sumpek bgt... dan parahnya gue mulai menyalahkan takdir tuhan, menyalahkan masalalu... dan tak bersyukur akan masa sekarang... dan suatu hari terjadillah hal itu... hal yang tidak ku sengaja tapi hampir saja mengambil nyawaku... "oh iyaa... ngak perlu mikirin cara gue mati. itu udah diatur sama Tuhan... kalaupun Tuhan pengen gue mati, pasti gue udah mati deh. tapi sekarang gue masih hidup. itu artinya tuhan masih nyuruh gue nyelesain masalah gue... toh tuhan ngasih cobaan pasti yang bisa dihadapin umatnya... pasti"

jadi gue mau ngelawan masalah masalah itu. atau setidaknya masalah itu gak gue pikir sebagai masalah.. masalah temen, nilai rapot, orang tua, cewe:) dan lain lain bakal gue atasi... mungkin gak bakal semudah yang kedengernya... iya bakal sulit... masalah cewe misal... hihi udah berkali kali gue voba muv tapi ttp aja gagal... semakin gue coba move on dia malah semakin jadi mimpi gue. tapi pelan tapi pasti gue bakal muve song... :D
dan soal masalah nilai MID gue bakal nasih ke ortu malem ini... doain lancar yaaa... gue tau ini yg terbaik...

see ya :*

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar