Tengah semester

hay mblo? masih jomblo kan? si doi jadi nyepeti? si doi udah gak tertarik? si doi cuma narik ulur? SAMA. wkwk lanjut :3
lo tau ngapain tengah semester kek gini gue jadiiin judul? mau tau? selain gue gak tau mau gue kasih nama apa XD juga karena tengah semester ini kita kaya mbuat sejarah baru. dan lagi yaaa ini tengah semester bedaaa sama tengah semester sebelum sebelumnya. mau tau? check this out.

akhir semester ini (bulan oktober) banyak looh yang terjadi... disambungin pas hari sabtu gue boloos.. kelas eb yang berangkat cuma 12 anak. jadi yg bolos sekitar emmmmmmmm banyak XD
dan ternyata ada juga loh yang update bilang kaya gini " akhirnya bisa deket sama kamu :)"
dan yang update seperti itu adalaah (inisial aja ya) muhammad rofiq fajar setiawan ( FB: M R fajar setiawan).
huft untung gue bisa jaga rahasia. -.-
setelah selidik punya selidik. ada looh temen sekelasgue yang emang sejak beberapa minggu ini nempel sama wawan atau wawan yg nempel ke cewek ini. (atau malah tempel tempelan. XD) wkwkwk tapi serius bro kalo nama cewek sih gue gak mau nyebut. kenapa? karena cewek itu cara mikirnya bikin capek. kadang sering ngejek ngejek. tapi kalo di ejek bisa marahnya kaya macan eh bukan. singa. -.-
kalo udah pernah marah gitu trus baikan. nah kadang suka marah marah sendiri gak jelas.
itu hampir semua cewe (yang pernah gue temuin) jadi tetep aja gak mau gue sebutin. dan misal ada cewe yg baca ini. mungkin satu sekolah bakal ngerti gosip ini paling lama 48 jam (sumber : waw fakta. wanita hanya dapat menjaga rahasia selama 48jam)

pokoknya pas jalan jalan olah ragaa, pas pulang sekolah, pas di bengkel :3 ndempeeeeellll.
oke kenapa gue bahas yang kaya giniii? pastiii adaa gitu yg ngomong "opo sih pepi melu melu urusane wawan. cah gosip. dll" gue gak perduli. gue angep aja itu orang orang yg belom kenal wawan. ini kelasnya wawan bro. cowok berkelas namanya "kelasnya wawan". atau kelas single bertahun tahun(single bukan jomblo). dan ini awal yg bagus. mulai deketin cewek :3 hahahahaha terserah deh mau mikir apa.

oke hal berikutnya. ini sejarah juga brow...
ini soal mid semester
-_____________________________-
haaah maklum yaaa kenapa gue ndoernya bisa sepanjang itu. dari dulu itu gaaaaaaaaaaaaak pernah ada mid di sekolah gue ini. tapi kenapa adaaa? kenapa mesti gue berada di angkatan perbatasan. dulu pas smp ada 5 paket soal. padahal sebelumnya cuma satu paket. pas gue lulus sd perpustakaan baru aja jadi dibangun. pas lulus smp ruang tik dibangun tingkat. dan ini malah ada mid segala. soalnya ngoho semua loh... dan kami sebisa mungkin juga membuat jawabannya se ngoho mungkin.
Kimia
Temukan nama pada gugus fungsi berikut:
Kalo gue boleh ngasih nama. Gue bakal kasih nama deby. Kalo gak mistery. :3
Olah raga.
Tentukan syarat pemain basket :
Cewe pada jawab : -tinggi -ganteng -bisa dijadiin pacar.
Syarat lari estafet.
Heli menjawab. Harus menggunakan sendal refleksi
(bisa bayangin? XD)
Hihihi susaaah broo....  Untungnyaa pengawasnya gak ada yg killer. :3 jadi pas tes, gue bisa minta bantuan ke 2temen gue yang paling sering bantu gue nemuin jawabannya :3
galaxy mini dan google.com
wkwkwk yaa tanpa melepas seluruh bantuan dari temen temen gue sih juga gue gak bakal bisa :3 jadi makasih banyak buat semua. :3 dan akhirnya hari jumat. hari dimana kita terakhir ikut mid.  aaaaa dan hari dimana gak ada yang niat ikuut tes... semua orang bilang " just be cool. tomorrow we will get a nice day "(wes bener rung? :D (koyone salah :/))
ngopo hayo kok nice day? besok study tour brooo
hahaha
sederhana banget post kali ini. bahkan kayaknya jelek :( ngak se keren yg gue bayangin kemarin. maunya sih kemarin posting tapi harus belajar mid -.- yaudah gak posting, dan inspirasinya ilang hari ini. emang nulis itu perlu mood :D

oke
see ya:*

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar