Temen gue masih kurang. mau tambah 1milyar lagi

teman. adakah yang udah ngerasa cukup dengan temenmu yang sekarang? udah ada? kalo ada yg ngerasa cukup itu berarti kalian kasihan. mungkin kalian udah nyaman. kalian mungkin gaktertarik. tapiii gue sekali lagi ngerasa kasihan deh sama kalian.
hahaaha takut lah yg sama temen bohongan takutlah dimanfaatin temen. setau gue kaga ada yang kaya gitu. dan gue gak perduli apa yg mereka bilang/ peringatin pada gue. mau temen bencong kek. temen alay kek. temen pemdek tinggi, kaya, miskin, idiot, bego pedofil,psikopat apalah... kalo cuma temen ya gue oke. siapa tau gue bisa dapet pelajaran dari mereka. tuhan ngasi ilmu bukan dari guru doang. dari sekolah doang. dari temen juga banyak. dan kalo masih ada yg bilang "UDAH CUKUP SAMA TEMEN KU YG INI INI INI INI" masa bodoh lah kalian gak bakal ngerti rasanya banyak temen. terbukti ini gue nambah temen temen dari ED. dan rasanyaaaa ploooongg :D enak banget. gue mau nambah temen lagi ke semua dunia.

mau orang islam, kristen, katholik, hindu, budha, konghuchu, ateis, anak EA, EB,EC,ED,elektro, bangunan, listrik,mesin,otomotif, sekolah lain orang propinsi lain, pulau jawa, sumatra,kalimantan,sulawesi,papua, malaysya thailand vietnam, maudari negara mana aja benua mana aja. gue mau namah temen.
dan sekali lagi
gue kasihan pada kalian yang masih sibuk benci sini situ.
dan siapapun itu yang benci,males,bete,marah sama gue gue gak perduli. selama gue yakkin gue gak salah / udah minta maaf semaaf maafnya.

gue gak punya waktu membenci orang yang benci sama gue. gue terlalu sibuk menyayangi temen,sama nambah temen gue disini.

oke bye

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar