ceweeeek :3



Hai udah lamaaaaa banget gak jamah blog kesayangangue ini ya? Terlalu sibuk dengan dunia nyata? guepikir gitu. Sampai tak terasa udah banyaaaaaaaaaak hal yang udah terjadi termasuk munculnya sinetron ganteng ganteng srigala, pacarku manusia harimau, tetanggaku kera gunung, wangi wangi babi hutan dan sinetron lainnya (gue sadar masadepan itu suram  --l! )
Tapi, kali ini gue Cuma mau nyeritain kisah gue. Bukan kelas gue, bukan tentang guru guru gue, dan bukan juga cerita bebek tetangga yg lg kawin( yg jomblo pasti pgn gue ceritain soal bebek kan?) :D. Ini loh gue mau cerita tentang cewek (jomblo: “cewek?”) iya cewek (jomblo: “yakin lo?”) iya yakin ini. (jomblo: “horrraaaayyy horayy horay”) -_- iya mbloo gue lagi pgn cerita cewe ini..

Okey emm gue mulai darimana yaa? Gimana kalo mantan (jomblo: “mantan? Yakin lo mau bahas mantan? Gak nangis loo?) iya mbloo lo diem aja dulu T.T
Ini terjadi pas gue masih kelas 1 smk. Jujur aja yaa gue Cuma punya 1 mantan ^^, dan dia 2 tahun lebih muda dari gue. Brondong terdeteksi  hihihihi. Cantik? Cantik. Badan ideal? Bisa. Sopan? Injih sopan banget. Hahaha sekilas kedengeran sempurnaaa iya kan? Tapi duluu awal awalnya gue gak suka dia, gue juga belum ada niaaat pacaran... gue juga gak ada niat homo dan gak akan pernah homo. Catat!!! Lha trus kenapa bisa pacaran? iya dianya yg nembak gue #ssssssstttttt hihihi. Waktu itu gue bingung mau jawab apa. bayangin aja baru 5 hari deket dianya udah nembak -_- ditambah rasa penasaran gue soal rasanya pacaran. yaudah gue iyain aja kan? (jomblo: alah bohong. Lo kan udah lama jomblo. pasti langsung bilang iya sambil pasang muka kaya kucing yang kela.....) diem lo mblo -____- dengerin duluuu -.-
dan yey gini toh rasanya pacaran?! asik juga, rentan galau juga. Beberapa waktu kami lewatin. Lama lama gue jadi beneran sayang :3 tapi lama lama juga makin banyak masalah. lama lama jadi kaya anak kecil. Kemudian kami udahin itu cinta monyet.  Tapi untungnya  kami gak musuhan pasca pacaran. mau tau yang mana orangnya mblo? Tapi jangan di embat yaa? :3(jomblo: boleh. Alah paling jelek juga orangnya. Gakbakal gue embat.) haha coba aja bilang jelek mblo :P lo buka tuh profil gue trus > tentang> anggota kluarga> cari nama cewek namanya ada bagian dari nama gue :3
haha,, kalo ketemu langsung deh kasih testimoni :P eiya loh mlbo setelah putus. Gue jadi tau pacaran itu bisa bener bener buang waktu, Cuma buat galau galauan. Akhirnya gue buat perjanjian sma diri gue sendiri “ orang yang berikutnya haruslah orang yg jadi istriku” bwehehe sok sokan ya? Tapi moga aja ada yang mau jadi istri gue. :3 bukan wanita sembarangan tapi wanita hebat. Jadi gue mau hati2 cari cewe
Tapi pasca pacaran juga gue jadi tambah pengen deket sama yang namanya cewe. Yah kadang sebatas nge-fans. Dan sangat jarang yang namanya gue sayang sama cewe. Ehh sekalinya sayang gue gak dilirik :p ato malah di php :P mungkin itu kutukan  xD

Yaudah yaaa kapan kapan aku lanjut cerita. Sekarang aku mau bobok tampan. Siapa tau besok udah gak ada yg mau PHPin aku :D dan siapa tau besok ketemu jodoh.
Oke berdoa mulai. Selesai.

See ya:*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar