EB dalam Otakku

hai teman... mungkin saat kalian baca ini kalian udah lulus atau udh cukup dewasa.
hari ini tanggal 26  mei 2014. malam yg cukup dingin di rumah gue.
seperti biasa. banyak pertanyaan dan pernyataan tentang situasi kelas saat ini yg mengalir deras di otakku.
kalian tau? rencananya pada tanggal 29 (tanggal merah) EB bakal jalan jalan ke daerah wisata dieng. cukup jauh sih.
kendala utama kami adalah transpor tasi. sampe hari ini masih ada 1 orang yg gak tau harus bonceng siapa karena udah penuh semua. bener bener bikin stres. tapi asik kog.. yg kemungkinan gak ikut sedikit.
lagian ini jalan jalan perdana kita. :D
haha... jadi inget pas kelas satu dulu. sebagian anak misuh misuh/ marah marah cuma gara gara EB gak pernah jalan bareng.
padahal kelas satu menurutku adalah waktu waktu paling kompaknya EB. apa lagi semester satu. abis tes pasti main PES bareng.
sunguh masa yg indah.
yah walau sebagian orang percaya yg namanya kompak itu harus jalan jalan ke suatu tempat bareng.
tapi gue malah iri dengan mereka yg berkumpul dan mengerjakan hal yg sebagian besar orang menganggap itu hal ngak penting. tujuan mereka melakukan itu demi keuntungan dan kemudahan mereka, bersama. menurut gue, yg mereka lakukan bisa terlihat sangat indah.
bukannya aku  tak bersyukur dengan kelas yg kudapat. tapi sunguh, ku merasa iri. kelas mereka hebat.  dulu ku sangat menyombongkan kelasku. sekarang ku tau kelas mereka juara. tapi ku ttp sayang kelasku. walau kupikir kelasku memiliki kekompakan peringkat ke 2. suatu saat kelas mereka akan terkagum dengan kelas kami.
oke itu aja sekedar berbagi cerita.
semoga hari tour besok berjalan aman dan lancar. dan pasrinya menyenangkan. :D
amiiin
see ya:*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar