Masa PKL

Haaiiii.... Wah gila.. Udah 2 bulan nih wajah ganteng gue gak nongol disekolah.. :D
Maklum lah si ganteng lagi pkl.. Tinggal sebulan lagi selesai deh pklnya

Nah gimana acara pkl kalian? Seru gak? Klo gue sih ada duka citanya...
Tapi santai... Semua KARYAWAN disini nyaman kog... Semua asik.
lebih asik lagi karena kami dapet temen baru dari smk tembarak. tembarak itu kecamatan di temangung. oh iya gue di pklan sama ucup(EB) lisca(EA) avi(EA)
dan yg dari temangung si romi(Elind B) dan imam (Elind B)
tau Elind gak? elektronika industri... dulu katanya Pak WKJ(wakijan) mau ada jurusan baru itu di cawang tapi gak ada bukti -.-

di akhir akhir PKL ini sempat malah ke akraban kami berkurang... gara gara si romi yang kadang di buly selama 3 minggu terakhir.  gue lakin klo dia skolah di EB langsung stress dan gak mau makan walau yg dihidangkan banyak makanan sampah.

kalian tau apa yg bikin kami gak betah di sana? BOS nya
tau sendirilah bos orang cina itu kaya apa -.- sumpah peliiit. klo nyuruh kariawan suka sesuka sendiri. dan yg paling ngeselin. gaji kariawan blom UMR. edaaannn.... singkeeek
orang tua bosnya juga sama. klo nyuruh suka sesuka hati.. hobinya masak tapi..... uhgh gila brooo dapurnya sangat sangat tidak steril... mungkin sangking hematnya ato gimana telur yg banyak sampe pada busuk.. ono singgat.e barang. ng tempat masak ono singgat.e barang.. edaaaaannnn... padahal iki wong sugih
gue pernah sekali dapet kejadian kaya gini.....

jam 12 siang. waktunya makan. temen temen lain lagi pada ke pasar krangan (sekitar 100-300m) dari toko) deket sama tugu loh... :D
pembimbing gue (pak marjio) lagi solat.. gue makan sendirian di tangga

gue = g
ibunya bos cina nyebelin = ibcn

g <ngeliat ibcn lewat>
g: " dahar bu "
ibcn: " yo "
g " nah kan jawabnya singkat lagi -.- sadis amat sih" ngomong dlm ati

tiba tiba icbn dateng dan langsung naik ke tangga sepon gue minggir karena gue pikir mau naik.
ternyata dia berdiri didepan gue yg lagi makan. gue deg degan. mulai terlintas pikiran pikiran aneh.
"apa dia bisa membaca pikiranku" batin gue

dan secara tiba tiba dia menaruh ikan pindang gorengan nya ke wadah makan gue...
hhhhuuuuuuaaaaaaaaaaaa!!!!?????
ke ke keee kenapaaa?

icbn:" dipangan ben tambah enak "
dengan gugup gue bilang.
g :"i i iya bu.. makasih..."
icbn <turun dari tangga>

aduuhh gue masih laper tapi kalo inget telur sama peralatan masak. perut gue kaya jadi mutan yg punya 2 pikiran. sebelah pingin makan yg sebelah lagi udah pada demo dan mengancam mogok mencerna.
apa boleh buat. sambil merinding gue berniat menyudahi makan siang itu.
icbn:" di pangan loh yo "
g: <mlonggo> " ohh injjih buu... ueenak kok bu " <sambil ilfiiil gue gigit tuh makanaa.>
icbn: <langsung pergi>
huaaaa... tidaaakkkkk
bukannya saya tidak menghargai ibu atau wanita. tapi emang mau gimana lagi.

tapi istri bosnya lumayan baik. pasti senyum klo ketemu kita.
mereka sekluarga gendut semua. termasuk 2 anak bosnya
nah ini nih hiburan paling bagus...
aduuh anak kedua. namanya qween. blom sekolah. nyempluk banget kaya boneka...
avi sama romi paling seneng godain qween.
klo avi bilang mata genit. qween kedip kedip.
klo avi bilang oleh olehnya mana. qween pegang pipi biar tambah mlentus trus dia bilang bakpao. dan banyak atraksi atraksi lain yg gue kira sulit dilakukannya di umurnya yg segitu. dan kakaknya yg satu lagi. namanya prisca. kadang dipangil nonik. aduhh... badannnya klo lo semua pada lihat... hobinya pake hotpants sama rok mini. seragam sekolah aja roknya mini. seketika gue mikir mungkin kartini lagi nangis  liat seragam anak sekolah aja pake rok mini. :D
walaupun bada udah aduuhhay tapi gue kaget pas denger dia baru kelas 6 SD
gue yakin kalian bakal kaget klo lihat anaknya.

saat disana gue sering mampir ke angkringan... dan gue yakin ini penyebabnya kenapa gue sekarang jadi boros.
hutang ke heli 1rb. ke rama 1rb. ke munir 2rb... aggghh... padahal gue udah bawa bekal... -.-
tapi jujur ya... angkringan mas yanto emang lengkap bgt.. bikin ketagihan...
yg sanat jarang seksli jajan itu romi sama imam.
padahal perbulan mereka bayar kost cuma 60rb. di malioboro pula.
imam orangnya tinggi... tapi klo sama rama(EB) gak tau tinggian siapa... kayaknya masih tinggian gue. cakep pula. ehem. gak usah terlalu banyak memuji gue.
romi tingginya se gue. terlihat gemulai tapi dia peringkat ke2 panco seanak PKL setelah ucup yg juara satu. (jangan tanya gue peringkat berapa!) XD
lisca sama afi ini yg paling sering berantem... biasalah cewek.. alhamdulillah gue lahir sebagai cowok :D
di sana alat apa aja ada kog.. jadi klo kerja enak.

sebenernya gue mau ceritain ttg  gak enaknya PKL di sana tapi rasanya jempol ini udah gak bisa kompromi buat istirshat.
yah terakhir gue minta maaf klo ini post malah lebih kaya diary gue tapi ya inilah yg saya alami selama masih di SMK.

oke deh makasih udah membaca dan...
see ya :*


LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar