Jelang akhir semester

Hai teman...
Sekarang udah mau semesteran aja nih bro :)
Bentar lagi juga gue bakal hijrah sementara ke jogja buat OJT.
Yah kali ini gue mau nyeritain kegiatan kegiatan kita jelang akhir semester.. Hehe biar klo kalian udah tua nanti (padahal sekarang udah pada tua)  yang kaya gini masih bisa diinget. :D
Oke seperti yang kalian tau... Akhir semester merupakan masa masa genting dimana saat itu otak kita bakal diperah kaya sapi betina yg belum kawin kawin (yang panggilannya sapi jangan tersinggung).
Tugas numpuk, ulangan ngantri, materi ngebut.  Ya itu menu makanan pada saat akhir semester kaya gini. memang agak berat sih... Tapi yang kaya gitu sih bisa kita lewati klo bareng bareng :) (pada contek contekan)
kaya kemarin misal pas kita ada PR.. Kita garap bareng (nyontek :D)
Atau pas kemarin belajar kelompok di sekolah bareng beberapa anak EB... Kita ngumpul ngerjain bareng (padahal gue yakin yg ngerjain cuma si maliq :D)
oh iya gue lupa siapa aja yg dulu belajar klompok di sekolah, yang gue inget waktu pas ngerjain tugas kita malah nonton kucing yg lagi kawin di bawah tower internet sekolah -.-
pas itu salman sangat menikmati apa yg dia tonton (padahal salman cah rohis)
alhasil kita nonton bareng cukup lama..  sekitar 15 menitan trus udahan... kita ttp nunggu siapa tau ada babak kedua -.-
oh iya.. kita ganti topik dulu (jgn ngarep cerita kucing mulu) -.-.
sempat kemarin kita(anak cowok eb) bikin klub kita sendiri di wining 9 klo ngak salah... yg jelas itu di leptopnya joko...
klo di leptop sih jago bgt menang -.- tapi klo eb main sungguhan?
ya jelas menang gak pernah kalah. uhuk uhuk


wajah wajah di game itu emang banyak yg mirip(sebagian kecil sih) xD...
gue harap bisa screenshoot wajah mereka dulu sebelum lulus...
nah pas bagian carakternya abdi dibuat... akhirnya kita bisa nemuin wajah yg pas dan mirip..
rambut kotaknya... telingany... mata. hidung. -----------  pokoknya mirip bgt.
nah itu aja post dari gue...
emang rencana artikel ini gue post beberapa bulan lalu.. tapi baru bisa di post hari ini...
maaf klo ada salah  dan...
see ya :*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar