Tajo yg gak jo lagi -.

oh iya ada yg perlu kalian tau juga.... emm sekarang kan tanggal 4 nov.. kan?  kalian tau apa artinya?? hari ini ulang tahunnya si tajo... yeeeeyyy..... gue semangat banget mau nagih PU pagi ini. mumpung depan sekolah ada mie ayam baru buka :D tapi apa daya... si tata malah lagi diklat militer...
eh iya denger dnger nih si tajo udah gak jomb*o lagi loh... cye cyee... ah mie ayam dobel nih :D
ikut seneng sih (bohong) dengan ini gak ada jomblo akut lagi. (aku jomblo T.T)

oke lanjut ke cerita hari ini...
pagi itu gue bangun pukul 05.30... " gilak kesiangan lagi " pikir gue.... bergegaslah gue ke kamar mandi...
BAB dulu (ini yg paling penting)... setelah itu baru siap siap sekolah... singkat cerita gue sampe di sekolah pukul 06.55 dan karena upacara... berarti gue telat...
waktu itu gue jalan bareng tessa(ED) anis(EC) nia(EA) dan joko... pas lewat depan osis kita sempat ketemu sama kakak tersanyangnya heli (tessa EC)
... dan langsung sepontan inget mantranya saat nyembuhin anak kesurupan...
*goyang goyangin tangan kaya giring niji*
kemudian mantra andalannya yg berbunyi " sya kaca sya kaca sya kaca sya kaca"... -____-

hihihi sambil nahan tawa kami langsung kekelas dan lari ke lapangan buat upacara...
oh iya ini tips dari gue pas mau upacara, jangan sekali kali kelamaan buat barisan  dan yg lebih parah lagi jangan jongkok klo gak mau berakhir kaya gue... beberapa minggu lalu pas upacara senin.. karena panas dan kemruyuk jongkok aja di belakang (deket jaring penagan bola) eh tiba tiba pak joko nendang semua yg jongkok satu persatu ( kaya absen gitu deh) gue kena tendangan mautnya pak joko  pas kena pantat gue.
aduh pakkk klo kuningnya keluar gimanaaa pak??
mana pake spatu PDH lagi -.-

oke jangan bahas yg kuning kuning lagi. :D
pernah juga dulu pas hari guru.
kan upacaya waktu itu ditambah lagu "trima kasih guruku" nah sangking kreatifnya EB (ato saking begonya) lirik liriknya diganti coba
misal (bukan untuk ditiru) begini :
"trima kasih ku kuucapkan" di ganti jadi "kapan bali gasek, bali gasek"
XD jenius bukan?
yah gara gara lagu aransemen itu EB langsung kena sidang makmuji. yah akhirnya juga gak ada yg ngaku siapa yg nyanyi itu lagu. aduh aduhh...
untung ra ngasi di untali dempul -.-

yah oke deh hari ini cukup. besok.post lagi
See ya :*

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar