Kesurupanisasi masal -_-

ahay...  gue balik lagi nih.... setelah beberapa hari gak bisa buat post dikarenakan blogger di hp gue ngadat, entah ngapa setiap gue buka blogger selalu FC dan berhubung gue gak suka update lewat kompi. Jadi kemrin gue libur postingan. -.-

oke
kali ini gue mau nyeritain kejadian kejadian ganjil  di sekolah gue (bukan kejadian genap) .
cerita berawal ketika pagi hari.
gue fikri sama yunas berangkat  naik maratama 69 dari desa kesayangan gue (kaliabu :p)
perjalanan dari rumah gue ke sekolah emang lama kaya biasanya (makan 45 menit.) sampai di depan gerbang pas bel berbunyi dan lagi lagi gue nyaris telat.

setelah itu gue langsung OTW ke  ruang 4. sampe di kelas gue langsung liat pemandangan yg gak asing. EB lagi ngerjain PR. PR agama PR IPA pR inilah itulah... -.- *huft kapan sih gak ada PR?*
gue males mikir itu jadi gue langsung cus aja ke lapangan buat upacara...
ngomong ngomong soal upacara... kayaknya kita XI EB bakalan gak dapet giliran jadi petugas deh :D soalnya petugas upacara di mulai dari kelas X BA.
hahaha... untung aja. klo sampe ke XIEB siapa coba yang mau jadi petugas? -.+ ra bakal ono wiss

oke lanjut.
sampe di lapangan gue galau karena gosip gosipnya  bakal ada hal yg sangat ditakutin anak SMK. Kau tau apa itu? itu adalah operasi rambut -____- ohh shiiit...
Karena Gue waktu itu  rambutnya agak panjang, akhirnya gue maksa si salman yang rambutnya agak panjang juga buat baris di pojok belakang.

Dibelakang gue ngobrol ngobrol berempat sama arif sama singgih.
Si singih seperti biasa gak bisa tenang. Gara gara usil nih si singgih Sampe ditegur sama guru berkumis dan badan gede yg gue gak tau namanya. Sukurin looo :p  -.-
Si arip dari tadi heboh ngobrolin hari kemarin yang katanya salah satu hari bersejarah. yaitu  tanggal 13 oktober yang merupakan NoBraDay. Yang jelas pada hari itu katanya orang orang dilarang pake be*a -_- ya udah deh *copot*
Sementara itu gue juga punya kesibukan tersendiri. Yaitu ngelemparin maliq pake krikil.. Hehe Itung itung buat latihan lempar jumroh -____-
Cukup banyak yang gue lemparin waktu itu. Dan maliq pun akhirnya marah. haha gue sebenernya sadar kalo lempar lemparan krikil itu bahaya. Karena setelah itu gue insyaf lempar lemparan krikil. Gue cari permainan lain. Gue sama salman akhirnya  lempar lemparan upil (yang lebih aman dari krikil) -.-
Tadinya sih gue pikir ini aman. Tapi upilnya salman berkata lain. jelas disini salman yg menang. (gilak aja upilnya salman segede krikil) :(
Setelah gue bersihin beberapa upil (yang kaya krikil) dimuka gue, akhirnya upacara selesai :D
Kami kembali ke kelas.
Di kelas gue duduk di bangku tengah nomer 2. Pas itu pak danang masuk. Nilai ulangan di bagikan. Dan gue dapet 80. Yah klo SD nilai 100 baru alhamdulillah. Tapi di smk ngak remidi itu udah alhamdulillah :D

Kami belajar soal polusi udara waktu itu. Dan gue baru tau kalau Ternyata ozon itu juga termasuk polusi -____- katanya klo tanah kena ozon gak bakal bisa diTukuli tanaman apapun.
Yah gue pernah liat udara semacam itu. -.- *if you know what i mean*

Nah pas kami belajar dgn pak danang. Kami lihat keributan di kelas XI EC(Elektronika C). Gue bisa liat lewat pintu yg terbuka lebar dan kebetulan kelas XI EC berada di sebrang kelas gue.
Waktu itu gue liat dan Kayaknya si anak EC yang namanya regae itu kesurupan LAGI. Ya regae emang akhir akhir ini sering kesurupan.
Ucup sama salman yg duduk dibelakang gue dari tadi juga nonton EC.
Sepertinya kondisi disana semakin memanas. Pak danang yang kayaknya tau hal itu segera menutup pintu.
Ahhh Kita bertiga kecewa, kira kira gimana keadaan diluar ya?
Ah gue cuma bisa nebak nebak sambil nyoba focus ke pelajaran.

Pelajaran pak danang hampir selesai. 10 menit sebelum bel berbunyi. gue denger suara gaduh di luar kelas...
lagi lagi gue gak konsen gara gara ini. 10 menit terakhir terasa sia sia gara gara gue gak fokus. Jam pakdanang selesai dan
bel pun berbunyi. pak danang keluar digantikan sama bu eni (klo gak salah bu eni nama guru ips kita. gue lupa :D)
nah pas pintu dibuka...  gue bisa liat keadaan diluar.
dan ternyata bener. makin rame aja diluar.
suarapun makin ramai.. denger denger sih yang kesurupan gak cuma 1 :o
penasaran gue waktu itu lagi lagi di buat kecewa karena bu eni gak bisa kompromi. Pintu ditutup lagi. -___-

Sepuluh menit pintu ditutup. Suara diluar tambah gaduh aja..
Tapi masih tidak segaduh suara abdi yang lagi ngomong sendiri..
-___-
Gara gara semua keramaianan itu gue jd gak tenang di pelajaran ips.

2 jam prlajaran berlalu. Pelajaran ips selesai dan ganti ke pelajaran agama.
Karena guru belum datang, gue sama anak anak lain keluar. ternyata banyak anak anak kelas lain yg juga keluar kelas.. Diluar ramai bgt. Katanya barusan ada yg kesurupan lagi.
Si abil yang emang orangnya gak percaya hantu santai santai aja sambil masang muka cina pokelnya...
Saat tau ada yg kesurupan lagi gue langsung bisa merasakan sesuatu. Rasa semacam bau bau...
Iya bau bau enak. Setelah gue pikir pikir akhirnya gue inget bau apa itu. Ya. bau bau mau pada pulang gasik. Yey pulang gasik.. Pulang gasiiiik (y)

Beberapa menit kemudian bu fitri masuk kelas (klo gak salah itu nama guru  agama gue. Hehe lupa lagi :p). Kami pun kecewa... Seharusnya guru agama meruqyah orang kesurupan aja. Kan lumayan 2 jam pelajaran kosong. :D bisa buat santai di kantin :D
Tapi gurunya tetep dateng. -.- Kita siap siap buat mengikuti pelajaran. Waktu itu gue sadar buku agama gue ketinggalan. Shit. Banyak PR lagi... Akhhh pasrah deh. Tapi untung cuma dicocokkan jawabannya...

Setelah 2 jam. Kami keluar kelas dan menuju ke KKPI. Situasi diluar udah sepi. Kayaknya yg kesurupan udah di evakuasi entah kemana. Atau mungkin Udah tertelan. -.-

Oh iya karena besok idul adha... Seharusnya gue puasa hari ini. Tapi berhubung gue bangunnya jam 05.30 jadi hari itu gue gak puasa :p
Gue sama temen temen lain yang gak puasa langsung melangkahkan kaki di jalan neraka. Seperti namanya jalan itu menuju ke neraka. Tapi bukan neraka biasa. Kalian tau neraka apa itu? Ya, KAOPERASI SISWA SMK N 1 MAGELANG. Di kopsis ini, uang aja gak cukup. Bahkan untuk mendapatkan sebuah Tahu goreng saja kita harus bertarung melawan PPT(para pencari tahu). Pertarungan itu biasanya mengunakan tenaga kaki untuk menginjak lawan, tangan untuk menyambar sasaran, dan pantat  untuk meracuni udara.
Saat perebutan terjadi, tak jarang anak culun berkacamata yang tak kuat melawan kerasnya pertempuran, mati tak berdaya akibat tusukan tusukan sedotan teh gelas.
Tapi singgih si mata keranjang mengangap kantin adalah surga. Biasanya dia mengantri di bagian cewe cewe yang lagi berdesak desakan (yah ginilah surga bagi si singgih)

15 menit berlalu. Gue keluar dari kopsis dalam keadaan organ tubuh masih berfungsi. *sujud*
Setelah keluar gue langsung ke ruang KKPI. Waktu itu kelas EC lagi di leb elektro 6 klo gak salah( tepat di sebelah kelas gue) waktu itu ramai ramai. Tanpa mendekat pun gue bisa tebak barusan ada yg kesurupan. Gue makin seneng karena aroma  bali gasik sudah semakin tercium. :D
Kemudian itu gue makan bekal di luar kelas sambil liat liat keadaan.
Setelah makan gue masuk ke ruang KKPI dan langsung terasa sesuatu yang membuat ku merinding. Ya, kau benar. Lagi lagi AC ruang KKPI yang super adem. Rencananya sih besok gue mau masuk ruangan sambil bawa api ungun dan jualan jagung rebus klo KKPI gak nambah panas. -_-
Kali ini kami mengerjakan tugas di EDMODO. Tau edmodo? Edmodo itu bukan pasta gigi loh.  Edmodo adalah sejenis jejaring sosial untuk pelajaran kelas. Jadi kaya jejaring sosial berbasis edukasi. 
Kami ngerjain tugas logo dan disuruh meng upload ke edmodo.
Ya udah gue kerjain.  klo desain logonya sih gue sama temen temen saling berbagi aja (copy paste :D). Oh iya sebenernya gue nemuin hal menarik dan bikin gue geli geli saat itu.. Tapi gue gak mau cerita disini ah.. Toh itu juga bukan urusan gue :D

Okeh selesai ngerjain kita keluar dari KKPI. Setelah keluar ehh ada kabar baik dan kabar buruk.
Kabar baiknya pelajaran di sudahi sampai jam ke 6. Berarti KKPI pelajaran terakhir hari itu dong. (yay)  :D
Tapi ada kabar buruknya. Ahhh :(
Setelah jam ke 6 siswa siswi disuruh menghadiri presentasi ttg meruqyah orang kesurupan di mssjid.
(shit. Sama aja gak bali gasik dong :/)
Pupus sudah rencana bali gasik gue. Ah ya udah lah.
Saat itu kami terpecah. Ada yg pulang. Ada main game. ada yg pergi entah kemana. Tapi gue ttp ada di masjid. Gue duduk di serambi masjid bareng kotak (atau nama aslinya kartiko agung) anak EC. Kotak ngak masuk karena dia non muslim.
Karena gue males masuk yaudah gue duluar aja. Di serambi ada 1 orang yang kesurupan.  Tampak cewe itu lagi di ruqyah seorang peruqyah profesional... Ceweknya kaya bengong dgn tatapan kosong.
Selama dia masih di usahain, 10 menit kemudian datang lagi orang yg kesurupan. Dia di gotong pake tandu PMR.  kali ini cewenya gak diem aja tapi sangat histeris. 
Gini nih percakapan yg terjadi.
Peruqyah: *baca ayat ayat*
Orang orang di sekitar pasien :*megang tangan dan kaki biar gak meronta*
Pasien : lepasin aku... Eghhh... Lepasin aku... Heh... Cepet lepasinnn.... Heeh Punya telinga gak sih? Lepasin gak? Gak punya telinga ya? Heh?
(gue pikir nih setan termasuk setan pati geni -____-)
Pasien : lepasin akuu... Heh kamu punya telinga ngak sih? Akgghhhh....
Dan seterusnya dan seterusnya...

Akhirnya setelah beberapa lama dia pun sadar juga... Tapi beberapa menit kemudian kesurupan lagi... Begituuuu terus... Dan akhirnya orang orang masjid pun menjadi  histeris. -.-

Karena semakin suram saja... Kami yang menghadiri presentasi ttg meruqyah dipulangkan..

Hufft.. Akhirnya selesai juga hari ini. Ya udah anak anak pulang tapi aku, maliq sama novita mau nonton anak anak yang lagi LDKS dulu. Gue lupa apa singkatan dari LDKS tapi yang jelas itu artinya disiksa karena harus PBB dan melakukan kegiatan kegiatan yang berhubungan dgn neraka -.- tapi anak yang udah melewati itu semua bakal jadi pengurus osis.

Sekitar jam 4 kami balik lagi ke mushola buat sholat dan ternyata masih masih ada yg kesurupan. Padahal udah selisih 2 jam dari waktu kami ke kantin.
Hayah karena situasi udah suram banget, setelah sholat pun kami langsung pulang.
Hmm -.-
Moga aja yang kaya gini gak terjadi lagi. Tapi klo terjadi lagi ya gpp. Lumayan kan kita pulang gasik :D
Oke itu aja sih postingan dari gue... Maaf klo tulisan gue tambah aneh dan mbosenin. Tapi gue mU terus berusaha biar blog gue gak mati dan jadi blog garing.
Sekian dan
See ya :*

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar