Teori Bali Gasik -___-

halo guys... hm hm... gue posting lagi nih :D haha semoga kali ini postingan gue gak monoton -___-

oke hari ini hari yang cerah. gue berangkat nyaris telat dan masuk gerbang pukul 06.56
oke hari ini hari senin tanggal 16 september 2013. Nah di senin ini gak kaya biasanya... tau kan biasanya senin ada apa? yup, ada upacara... tapi tadi gak ada. hmm... denger denger sih setiap tanggal 17 dibulan apapun itu bakal ada upacara.  jadi tadi upacara yg seharusnya hari senin diganti ke hari selasa yang pas tgl 17. pertanyaannya gimana klo  tgl 17 pas hari minggu? -___- damn!
ah tau lah... setelah tau gak upacara... gue jalan ganteng ke ruang 4. pas gue masuk tiba tiba anas yang dari tadi sembunyi di belakang pintu ngagetin gue. tapi gue gak kaget. yowis aku macak garuh wae. pura pura kaget. yang bikin ngakak itu pas ada anak kelas lain yg masuk kelas. pas itu mau dikagetin anas. sepontan anas iju soalnya  yang masuk anak yg gak dia kenal. hehe... karena kaget anas sama anak itu langsung saling sorry... sorry bro sorry bro sorry bro...
dan dengan pede si anak asing itu masuk kelas dan menuju anak anak yg lagi kumpul kumpul.
tapi tiba tiba anak itu berhenti sambil masang muka idiot. kemudian anak itu balik kanan dan jalan ke anas. pas tepat berdiri di depan anas. dia ngomong.
A(anas): pye bro? ngopo?
AA(anak asing): sorry bro... salah kelas *lari keluar kelas*
-_______-
AAEB(anak anak EB): *ngakak gila*
abis itu anas blom kapok buat ngagetin anak anak yang masuk kelas. beberapa anak sempat jadi korbannya. yang berkesan itu pas abdi yang dikagetin. terlihat betul getaran getaran dimukanya. -___- dan setelah abdi kaget. anas pun siap siap ngagetin yg masuk brikutnya. tapi yang masuk kelas adalah pak danang. anas langsung iju dan lari ke kursi belakang dengan gemulai. -___-

oke pelajaran ipa dimulai. tugas minggu lalu udah keluar nilainya... gue cuma dapet 7.25 -___-
6 anak yg minggu lalu gak masuk disuruh ngerjain tugas juga.
gue sama yang lain cuma disuruh ngringkes...
yah setelah selesai ganti deh ke pelajaran ips.. jujur aja gue gak merhatiin... :D yay :p

nah yang menarik itu pas pelajaran agama. kenapa menarik? soalnya klo gurunya lagi meng absen, kita yang di panggil namanya harus senyum. nah pas itu deh kita sekelas pasti ngeliatin maliq. *tau lah yaa alasannya*
-__-
seperti biasa kita di ajarin soal  cara baca alquran... mulai deh klo gini anak anak pada menggila... dari yang mlesetin mad tobi'i jadi mad solar. mad badal jadi mad gudal -___- sampe umam yang ijin ke toilet pun dikira mau buang hajat.
tapi yang bikin heboh pas maliq disuruh baca surat alqauran... yang ada malah maliq senyam senyum. pake ditutupin tangan segala... -____-
oh iya lagi lagi ada anak yg salah masuk kelas. tapi kali ini anak kelas 10. udah bawa plastik isi makanan, bawa minum juga + sedotan yg  digigit di mulut. mbuka pintu dan pasang muka polos... padahal kami(EB) blom istirahat.
alhasil dia iju.

dan akhirnya selesai pelajaran agama.
kita yang dikelas langsung cus ke ruang KKPI. sebelum masuk  makan kita makan dulu di luar ruang KKPI, cuma dina yang gak makan, dianya lagi asik main game HP yg namanya pao(k) atau apalah itu....

dari luar kita bisa liat didalem ada 2 kakak kakak dengan tubuh putih,badan gede, tinggi, tampak muda tapi kumisan(mungkin dia gak tau frutamin) dan pake seragam putih hitam. setelah liat seragamnya yg putih item. gue sadar dia pasti mahasiswa thailand yang lagi studybanding ke Indonesia (sekarang gue ngerti kenapa. karena di tailand gak ada frutamin :D)
denger denger sih disana dari Sekolah dasar sampe perguruan tinggi semuanya wajib pake seragam putih item.(gila kuliah aja pake seragam -____-)
ah tapi gue gak mikirin itu.
kita masuk di ruang KKPI.  setelah itu mereka mau perkenalan. gue mama rizal udah diskusi.
G(ganGUEteng) : zal, paling iki sing main ng suckseed?
R(rizal): ha... ho.o paling...

AAA1(anak anak asing): hallo. my name is pad.
G+R : naahhhh toooo.... nahh tooo....
singgih: *ketawa ketawa*
R: aku wis ngomong too? pad ki nama pasaran. -___-
kemudian
AAA2: hallo. my name si max.
yah kira kira gitu deh... -___-
trus mereka pake promosi Facebook segala...
klo gak salah nama FBnya
MAXingienMenjhadie shankkPangEerantTamphan sama Pad chie anaxraceingcelaluberpachu uga whor whor.
-___- gue gak mau bahas ini ah...

oh iya di KKPI kita belajar buat logo logo mobil... AAA juga ikut buat logo. gue rada sebel sama si heli.. tapi gue juga gak mau bahas hal ini -___-
oh iya pas pelajaran berlangsung gurunya max sama pad pake ada acara ambil foto segala. trus pas itu si juragan(rini) disuruh giliran memfoto. tapi dianya malah masang muka idiot. -___- pas dia megang kamera keliatan cangung bgt. (gue ragu nih anak pernah megang kamera digital apa belom -____-) yah mending lah dia hola holo daripada kameranya malah dia pake buat foto diri sendiri malah malu dong Indonesia -_-^
disampingnya si tata berusaha berkomunikasi dengan Gurunya AAA karena gurunya AAA gak mau berkomunikasi sama si juragan. juragannya gak bisa b inggris sih ato gimana kurang paham -___-
gue juga gak mudeng apaan yg tata omongin sama tuh guru asing. yg jelas garis besarnya mungkin tanya "apakah anda jomblo? mungkin kita jodoh". itu garis besarnya. -_____-
bahasa yang mereka gunakan sulit dimengerti. kata rizal sih kita kudu bawa kamus bahasa ficky baru deh mudeng -___-

yah sesudah pelajaran kami ambil foto 1 kelas bareng. pas foto terjadi hal yang cukup menarik. setelah sekian lama si tinggi akhirnya kelihatan pendek juga. rama dipecundangi sama max yang lebih tinggi dari rama. (sebagai orang Indonesia gur gak seneng klo orang thailand lebih tinggi. tapi sebagai anak EB gue seneng akhirnya rama bisa dipanggil pendek) -____-
setelah kkpi selesai, kita keluar kelas. oh iya pas keluar KKPI terjadi lagi sinetron RCTI. kali ini kaos kaki yang ditukar -___-

sesudah itu kita bubar  trus masuk ke ruang 18 klo gak salah.
ruangnya deket banget sama WC. nah di deket WC ada septictank. anas cerita klo waktu kecil dia punya hobi nyium bau yg keluar dari cerobong septictank. -___- (gilak, kayak gini dibuat hobi?)
trus si ucup punya rencana buat masukin korek ke dalem cerobong agar gas metan (mudah terbakar) yg ada di dalam tank meledak. kemudian septictank dan seisinya akan berhamburan di seluruh sekolah -___- kemudian anak anak pun akan dipulangkan lebih awal. -___-
sekarang gue sadar. sistim pembuangan dan bali gasik pun
ada teorinya. bisa dipelajari -___-
yah udah sih itu aja yg pgn gue ceritain. -___- syukur deh Indonesia vs thailand  3-1 :D
hehe  udah selesai bolanya. bloging juga udah...
waktunya..
see ya :*

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar