celana yang ditukar

Hay guys... udah cukup lama nih gak ngepost. hehe... gara gara kemaren HP kesayangan gue rusak :( tapi santai aja... kemarin udah gue betulin sendiri :D hebat kan? iya lah :D

hehe sebenernya gue lagi pusing mau posting apaan... tapi gue udah kangen mau posting. jadi gue mau posting seadanya aja. :D

hari ini lagi lagi hari selasa (ampun deh kog hari selasa mulu -__-) . lagi lagi gue berangkat nyaris telat. di pakelan gue seneng karena sempet ketemu sama temen SMP. yang tambah bikin gue seneng dia cewe, cantik pula :D ah tapi ya udah lah.
kita ketemu cuma bentar. gue ngelanjutin perjalanan ganteng gue ke sekolah.
sampe di sekolah gue masuk Ruang 1 dan udah rame. hari itu si gentong heli gak berangkat ke sekolah. eh iya, pagi itu dingin banget. jadi AC kelas gak berani di idupin.

jam pertama kaya biasa pelajaran kim. dan seperti biasa si idiot singgih berangkat telat -___- (syukur deh gue blom pernah telat kelas 2 ini)
pelajaran hari itu cuma suruh nyelesaiin laporan. untung gue klompoknya si wawan. jadi gue santai aja :D

selesai pelajaran kim.  kami keluar kelas dan adik adik kelas 10 mesin langsung nyerbu tempat duduk dengan agresif. -___-

kami pergi ke pelajaran olga. gue ganti baju di kamar mandi. pas gue ke kamar mandi ternyata si umam abis ngelakuin ritual. Kalian tau ritual apa itu? Jika tidak berarti kalian sama kaya gue. Gue juga gak tau. Tapi menurut gosip nih... mungkin ritualnya dia itu BAB di kamar mandi. (gilak BAB di kamar mandi coba???)
tapi gue gak tau juga sih. pokoknya klo di deket masjid. umam pasti masuk WC ato kamar mandi.  -_-
sehabis umam selesai dengan ritualnya gue masuk dan ganti baju trus cus ke lapangan basket.

hari itu tugas olahraganya adalah banyak banyakan masukin bola ke ring.
abdi yang pertama dapet giliran,
bisa masukin 5 bola dari 10 kali lemparan. gue heran gimana bisa dia masukin segitu banyak bola. katana wawan sih gara gara dia punya kekuatan BLACKHOLE. dia lempar bolanya ke dimensi lain trus dia kembaliin tempat di atas ring. -__-
yang kedua si abilio gue gak tau dia bisa masukin berapa bola.
yang gue perhatiin itu umam yang dari tadi megangin perut mulu.
sepontan gue yakin nih ambon pasti lagi kepising. emang si umam jago banget klo disuruh kepeseng -__- hobi kali ya?
selagi anak anak pada masukin bola, beberapa anak lagi heboh hebohnya bicarain si ike (anak Bangunan D) orangnya cantik dan bikin anak anak cowok di kelas gue gila gilaan. -_- kami sempet panik gara gara seragam olganya si ike ternyata dipinjem zozot. kita takut aja klo sobek ato jadi bau. maklum aja si zozot kan gendut + bau ketiak gosong (jangan dibayangin)
tapi yang bikin gue ngakak + mual itu pas denger ceritanya si anisatu. waktu itu katanya dia sering dicurhatin sama gentong(heli)

anisatu : eh mosok to pas kae heli curhat ngene ro aku "eh ngopo to cah cah lanang EB kog do ngunekke ike ayu. padahal ro aku we ay* aku"
hahaha... sepontan anak EB yang denger cerita itu langsung guling guling keracunan. -___-

sehabis muntah muntah di lapangan basket gue ke kantin buat ngisi nih perut lagi. sehabis dari sana gue ke tas gue berada  dan niatnya mau ganti baju.
pas mau ganti eh gue liat ke masjid dan ternyata celana si abi yang dari tadi dia cari cari udah dipake sama si abdi. sepontan gue inget sinetron di RCTI yang judulnya "celana yang ditukar" haha... emang klo kakak beradik sulit buat dibedain. sampe celana juga gak pada bisa bedain.  :p
setelah olahraga kita ke kelas  lagi buat belajar matematika.
pas ini gak ada yang menarik sih... gue cuma heran siapa yg nulis "butuh tatih tayang. bingun, mau curhat ama cp." gitu di papan nama kertas gue -___- setelah matematika selesai kita belajar PKn. hari itu presentasi yang maju pertama umi sama budi. trus abil sama umam.
pas abil sama umam maju. yang nanya di banyak banyakin. biar presentasinya sampe jam PKn abis...

setelah bel bunyi kita pulang. tapi gue denger denger ada kabar yg mengganjal. katanya bu retno gak ngajar EB matematika lagi. ngak tau karena mutung atau emang dari kurikulum. yang jelas gue binggung harus ngerasa bersalah ato seneng klo bu retno gak ngajar lagi. -___-
yg bikin gue gak enak itu pas gue pulang malah ketemu sasa(anak ED) gara gara difitnah sama singgih. dan dikompori sama maliq. anak anak eb pada ngejek gue sama dia. -____-
ngak enak aja gue sama si sasa. gue gak kenal aja masa bisa digosipin sama dia -__- damn.

ah udah dulu ah postingan kali ini.
cape dan mungkin hasilnya jelek karena ini cuma seadanya aja...
gue udah kangen ngepost sih. jadi bahan yg ada tinggal gue tulis...
oke sorry klo garing + ngebosenin.
yang jelas....

see ya:*

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar