senam ultraman :D

halo. hari ini hari sabtu. dan hari ini arip sama P-A-N-G ngak masuk sekolah ngak tau kenapa.

pagi hari seperti biasa gue nyaris telat. menurut gue sih masih blom mepet. tapi ternyata jam masuk sekolah dipercepat sehingga bel berbunyi 06.50. gue baru inget kalau ternyata sabtu adalah hari senam. (pantes jam masuk dipercepat) -.-
untung tadi malem gue udah masukin baju olga di tas biar gak lupa paginya.

masuk gerbang gue langsung cus ke kelas trus ganti baju.
sesampenya di lapangan gue inget kalau barisan kelas gue gak di samping kanan. tapi di tenggah. (yeey udah kelas 11 brooo :D)

setelah baris dan diabsen bu muji, langsung deh tuh mulai musik olahraganya.
di tahun ini ada yang beda. karena musik dan gerakan senam tahun lalu diganti sama yang baru... (sebenernya gue udah muak sama senam yang dulu)
makanya pas gue denger senamnya diganti gue girang :D

oke lanjut. pas senam dimulai sempet ngerasa kagum soalnya kaya musik cool keren gimanaa gitu. tapi ternyata itu semua haya intro... musik yang terdengar berikutnya lebih mirip lagu dangdut bang roma ketimbang musik senam kebugaran jasmani.
gerakannya pun sama.... yah agak beda sih sebenernya. gak kaya gerakan ngibing pas denger lagu bang roma. tapi lebih mirip gerakan yoga buat ibu hamil... -___-
eh enggak ding (gue gak tau kaya apa senam ibu hamil itu) emmmm.... itu lebih mirip kaya gerakan  boyband yang digabung sama gerakan sholat id sama cipratan cipratan jurus ultramen gaya. (bisa lo bayangin? gue yakin engga)

yah cukup membuat ketawa sih itu gerakan. :D semoga aja si idiot abilio sama si idiot rizal + dharil(anak EA) bisa memodifikasi gerakan biar lebih menarik. -____-

setelah senam selesai gue langsung masuk kelas trus ganti baju soalnya gue udah gak tahan sama baju olahraga gue yang sebenernya lupa gue cuci sejak terakhir kali gue olah raga. ini gue serius (bisa lo bayangin baunya kaya apa? gue rasa lo gak mau bayangin)
hehe maaf teman teman jika saya mencemari ketersediaan oksigen dalam nafas kalian. :p

setelah sip ganti baju. maunya sih gue nongkrong di luar bareng anak anak. tapi keingginan gue pupus sudah setelah gue liat si erelez lagi ngerjain PR KWU
gue blom ngerjain. oke gue kerjain dengan bantuan otak joko sama senyuman manis MAMAM. (mungkin senyuman itu tidak membantu-___-)

setelah itu masuk ada guru kwu yang baru gue sadar namanya juga bu retno. pas pelajaran kami, bu retno ngejelasin apa itu PT,CV dan lain lain. 
yah dari semua temen temen idiot gue. ada dong 1 temen gue yang sangat ahli dan sudah berkecimpung lama di bidang perusahaan.
siapa lagi kalau bukan anisatu.
ya, anisatu adalah salah satu karyawan terbaik dan sudah menjadi karyawan senior yang terkenal galak di PT.CintaSejati.
yah walaupun gue masih binggung sebenarnya itu perusahaan memproduksi apaan.
kuda lumping kah?
atau sabun spesial? -___-
itu masih sebuah misteri.

setelah pelajaran KWU selesai. langsung deh pelajaran elektro. sebenernya yg ngajar kami pak agus...
pak agus itu asik, seru dan gokil.
tapi pak agus gak bisa  dateng. denger denger sih anaknya pak agus sakit. (GWS anake pak agus)
yah semoga cepet ngajar lagi....
oke sementara pak agus gak masuk kami dapet kunjungan dari mahasiswa mahasiswa magang  dari UNNES. namanya pak.... pak... (gue lupa -____-) nah seperti biasa kami saling kenalan. yang menarik dari perkenalan itu si umam abilio rini sama si ucup pada nyebutin nama panggilan yg sama."Ambom" ya itu namanya -___-
yang paling nyebelin dari perkenalan perkenalan itu ya perkenalan gue sendiri. gue harus ngasih tau nama panggilan asli gue
"Tampan"
dan gue harus nyebarin hobi yang sekaligus aib gue
"gonta ganti pacar"
gue juga sempet dikatain sombong dengan cita cita hebat gue.
"menang undian AXE trus jadi astronot"
perkenalan bener bener harus ngebuka rahasia rahasia gue.
-___-

yah segitu aja sih post dari gue. sorry klo garing dan ngebosenin. jujur aja hari ini gue lagi males buat tulisan. abisnya tadi di sekolah serasa ngak betah. ngak tau knapa. -__- pengen cepet  cepet pulang. (padahal gue sampai di rumah jam 6 sore. bener bener gak bisa disebut cepet cepet)
yah walaupun tadi gak nyaman di sekolah. gue yakin rasa gak nyaman itu cuma sementara. :)
oke gue udah ngantuk. posting kali ini gue bikin seadanya aja

see ya :*

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar