Sekolah SPP mahal? NGAPAIN????

pagi itu gue berangkat sekolah bareng yunas (anak EA). setelah semaleman gue galau hari ini tanggal 26 Agustus 2013 mau jadi ada demo tao engga.
dijalan pakelan - cawang gue  sama yunas diskusi jadi bener ada demo atau engga (demo penurunan SPP dan melakukan kudeta sama WKS cawang). trus  gue sama yunas setuju buat liat anak anak cawang  mau ke nepak (tempat kumpul anak demo) atau anak cawang mau langsung sekolah kaya biasa.
pas gue dateng di gerbang ternyata anak anak sekolah kaya biasa. tapi begitu sampe di ruang 4 buat belajar ternyata anak anak EB gak ada di dalem. sepontan gue pikir "mungkin mereka gak dateng gara gara mereka mikir dari pada demo mending gak sekolah"
ya udah gue belajar sama 10 anak EB lainya. pagi itu pelajaran pak danang guru ipa. gurunya santai, saking santainya gue mikir ini guru malah gak niat ngajar muridnya -__- tapi biarin ah...
pas pak danang lagi mengabsen anak EB yg cuma 10 orang. tiba tiba pak danang bilang " tuh yg mau demo uda dateng" *nunjuk jalan deket mushola*
sepontan semua orang dikelas gue liat ke arah mushola. datang segerombol anak berseragam osis siap berdemo. ini tadi kumpul dimana sih? kog gue gak diajak-___-
alhasil dengan adanya hal ini pak danang gak ngaaih kami materi pelajaran tapi malahnyuruh kami liat orang demo (gue sih seneng seneng aja :D)

sementara itu di lapangan utama, suasana semakin memanas. yg gue seselin dari tu demo gak ada ketua kordinasi ato pembicara. tapi yg gue heran dari itu demo adalah mereka terlalu tertib. masa mereka demo disuruh PBB sama  guru guru mereka nurut aja. mungkin ini akibat dari pak parman(satpam sekolah) yang terlalu mendidik murid murid layaknya orang wajib militer. -___-
kemudian gue mikir " kok gak pak parman aja yg jadi wks 2?" -____-
yah gue juga heran. mungkin ini demo anak SMK yg paling tertib:D
oke lanjut.

selagi anak anak pada demo gue nyicil nulis nih tulisan di blog sambil ngadem dikelas tanpa panas sedikitpun. hahaha*ketawa ganteng.
sambil ketawa ganteng, gue terus kepikiran kenapa ini demo bisa terjadi. siapa yg memprofokas? 
kalo menurut analisa gue, ini demo udah direncanakan sama guru guru yang kemaren kalah pemilihan WKS. untuk melengserkan WKS yg terpilih mereka merangkul anak anak buat demo.
tapi itu cuma analisa singkat gue.
lagian juga gue gak setuju klo SPP naik segitu banyak. tercium bau bau ko**psi di sini.
mending WKSnya pak parman deh.

setelah pelajaran ipa dan ips. gue sama anak EB kabur dari kelas buat gabung ikut demo. disana sebagian anak naik ke tribun bola buat menyampaikan aspirasi.
cukup lama sape akhirnya demo selesi dengan kepala sekolah menjanjikan diasakannya rapat buat orang tua mengenai harga SPP.
juga mereka njanjiin tempat parkir baru :D

sehabis demo semua siswa disuruh belajar lagi ( catatan :  ngekon cah STM sinau lebar demo ki mung nguang wektu. )
alhasil anak cawang maksa pulang cepet di hari itu. tapi para guru bukanlah orang bodoh. kita di kurung dengan cara gak membuka pintu gerbang sekolah.
banyak anak kecewa. tapi tidak untuk EB. kami masuk ke ruang KKPI (komputer) dan disuruh(sama guru) buat internetan tanpa dikasi tugas :D (muke gile enak banget kelas gue :D) yang paling semangat kesana gak lain gak bukan ya si gendut heli. jelas si heli bakal buka twitter dan ngespam di sana. (untung gue lagi gak mau buka twit. jadi gak bisa liat twit twit spamnya si heli. :p)

jam KKPI selesai. kami sekelas memutuskan pulang dan bolos jam bahasa inggria bareng bareng. :D

okeh itu aja satu cerita gak penting di hari demo.
yg gue pesen, klo udah gede. jangan asal ikut demo. klo gak tau akar permasalahan. jangan cuma ikut ikutan. trus klo lo jadi orang gede. yg jadi pemimpin. jangan sampe lo hianatin bawahan sama orang' yg lo pimpin.
mungkin harta selalu terlihat indah.
tapi mereka selalu bisa dikejar dengan cara yg benar. gak pernah ada jalan pintas bro. adanya jalan usaha dan kerja keras.
percayalah. harta dari jalan yg bener itu 1000x lebih manis dari senyumannya maliq yg selalu dibuat buat.:p
oke deh gue bukan mario teguh

itu aja.. okeh
see ya:*

LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar