Idiot List

oke berhubung ini baru posting ke 2 gue... jadi gue pengen ngenalin temen temen idiot gue di EB (Elektronika B) Satu per satu.
oke langsung aja gue mulai.
1. Abdi MA
sering dipangil suneo, tukul & buaya. orangnya pinter dan gak tau malu. sering ngomong sendiri (derita jomblo kali ya? -___-) dan klo lagi azan suaranya bisa mengguncang sekolah.
oh iya abdi itu juga gak bisa renang. pernah dulu pas olahraga renang dia gak berani nyelem sampe keesokan harinya gak masuk sekolah. hehe akhirnya setiap pelajaran renang dia gak pernah berangkat (buaya apaan nih gak bisa renang -___-)
oh iya abdi ini klo mau minta contekan suka gengsi.. biasanya tanya "udah selesai blom?" padahal sambil liat jawaban temennya -.-
2. Abilio MP
orangnya cakep (kata temen cewe gue loh -_-). muka penuh jerawat.  sukanya ngejek orang lain. dia gamer yang gak segan segan ngabisin duitnya buat paket hero ato apalah. (namanya juga gamer). sering dikatain kembar sama Abdi (setuju :D). orangnya ceplas ceplos. udah deket sama banyak cewe tapi masih keseringan jomblonya :p
3. ACJ Pradina W
Namanya Dina. nama aslinya angelina corbara jelita pradina widya (panjang gila  gak ketulungan -___-) dia cewe tapi ngaku ganteng. satu satunya anak katholik di kelas EB. anaknya brutal tapi gampang bergaul. asik di ajak ngobrol. orangnya gampang sakit. katanya sih pinter masak kripik PCB pake saus tenol tapi gue blom percaya. -__-
4. Anisatu U
yg aneh dari orang ini ya tanggannya yg selalu basah.gendut. sipit. pipi tembem. jerawatan. Bau (ehh gak tau klo ini. tapi mungkin iya) sering gue ejek gara' rumahnya di jurang Bandungan. katanya sih dia berkerja di PT.Cinta Sejati (apa banget -__-). oh iya jangan sampe anak ini kaget. pernah dulu dia dikagetin salman sampe nangis. gue lupa ceritanya ( gak tau salman? nanti gue kenalin)
oh iya soal anisatu ini... hati hati klo deket deket dia ya. dia sendiri yg bilang klo dia tukang PHP. katanya dia suka bribik sana bribik sini. selalu waspada :p
5. Arif P
seperti biasa orang yg namanya arif selalu di pangil arip -_-(karang wong jowo) tapi dia juga sering di pangil mbud mbud. siapa yg mulai ini julukan gue juga gak tau.
dia anak musik. setiap ada konser dari band yg dia suka, dia pasti nonton sekalipun itu beda profinsi. suaranya berat, klo kata nur anisa sih suara rupawan.
6. A Umam
ambon. itu nama lainnya. dengan wajah lesung pipit sama tingkah kocaknya, umam sangat mudah bergaul. umam juga seorang gamer.
umam orangnya paling sering di jailin anak anak EB. biasanya dia dibully anak sekelas sampe gak bisa ngomong. trus klo dah diam aja pasti si abilio bakal ngomong "wahaha rupane njug kecut kae loo haa" (kecut B.Indo = sepet)
-___-
7. Azizah WL
nama lainnya zozot. klo lo ngerasa pernah baca nih nama, gak usah heran. dia hobinya nulis nama zozot di mana mana. di meja, di buku, di tembok, di tangan, dihatinya abdi *ehh pokoknya dimana mana ada tulisan zozot.
mau tau lagi ttg zozot? yg gue kagum. dari dia sih suaranya yg bikin gak laper. gilak bagus banget.
emm apa lagi yaaa? nanti gue tulis lagi klo gue inget.
8. C Anas
seorang ketua kelas XI EB sekaligus kapten sepak bola elektro all star. yang gak bisa dilupain itu pas anas mau nendang tendangan bebas. ciri khasnya berdiri tegap mundur tiga langkah selebar mungkin trus di tendang dan hasilnya tendangan super dasyat terarah sempurna ke arah gawang.
kemampuan lain dari anas yaitu kemampuan nyanyimya yg nge- jazz... pernah dulu duet bareng zozot dan hasilnya gue gak laper laper :D
9. E Reni L
nama lainnya itu erelez. kok bisa erelez? gue tadinya juga binggung nama FB nya kok erelez. ternyata erelez itu singkatan dari eka reni lestari -__-
erelez itu orangnya sangar. macho. tapi dia cewe. anaknya pinter.
klo marah jadi ngeri orangnya( eh gak tau juga ding).
beda kaya anak pinter lainnya. reni klo dimintai contekan masih bisa kompromi :D
10. Heliyani NI
nama sebenernya sih liyan. tapi anak EB manggilnya Heli. klo gue sih manggilnya gentong.
orangnya gendut. katanya klo lagi stres dia makannya tambah banyak. heli juga orangnya cerewet. dan selalu gak mau kalah. yg paling gak nyenengin kadang suka lempar tanggung jawab dan gak mau kalah. -__- apalah
11. HC Febriansyah
nama asli : febri
nama populer : pepi
sering internetan,smsan dan chating di kelas pas pelajaran
pernah makan pas pelajaran (bukan cuma cemilan tapi bekal makanan sekolah kaya:  nasi + telor)
sering banget telat berangkat sekolah.
tidur di kelas? blom pernaah :D
12. HM yusuf
sama kaya arip. yusuf pun selalu kita panggil ucup. orangnya ceplas ceplos. paling seneng ganggu abdi. hobinya mangil semua orang pake sebutan. "ambon" (gue juga dipanggil ambon -____-)
13. Ida F
cewe berkacamata. orangnya kecil. rada pendiem dan kalem. baik hati dan rendah hati. banyak banget yg ngefans sama dia. sampe staf sekolah ada yg seneng banget tiap liat dia. manis katanya.
14 KY Ramadlan
anak gamer. pangilannya Rama. tapi ada nama yg lebih familiar buat dia. "tinggi" itu namanya. kenapa dipanggil tinggi? ya uda jelas alesannya. pokoknya klo lo gak mau terlihat pendek, jangan jalan sama dia. gue usah buktiin dan itu benar -___-
15 MA Maliq AM
Maliq. sering dipanggil MAMAM. diaselalu dipanggil manis sama anak EB. blom lagi dia punya senyum mematikan. sekali senyum setiap orang bakal terpana akan senyumnya -___-
16. MRF setiawan.
walaupun namanya setiawan. tapi panggilannya adalah wawan. orangnya pinter. kata temen gue sih ganteng. tapi kayaknya dia blom tertarik sama yg namanya pacaran. hidupnya didedikasi buat belajar -.- gue kalo liat suka merinding sendiri. apa gak bosen ya?
17. M Irvan.
Anak band kaya arif. yang paling mudah diingget soal irvan yaitu dia itu selalu tegang. apapun yg dia lakuin pasti dia tegang. (gue juga gak tau apa yg ada di kepala tuh orang kok bisa gitu.)
oh iya rambut irvan juga gak bisa diturunin. rambutnya selalu nantang langit. soal nama julukan dia seringdi pangil P-A-N-G (di eja)
karena dia anak musik. kerjaannya hobinya dikelas adalah nyanyi nyanyi sama nepuk nepuk meja kaya lagi di studio musik -__-
18. N Dewi PS
Dewi. orangnya cerewet. kemana mana pasti sama zozot. klo ngomong suaranya cempreng gila -____- .
klo badanya emm gue kira ideal gak terlalu gemuk jua kurus.
banyak banget yg ngefans sama dewi tapi gue gak tau dia pacar siapa. (gue selalu ngangep anak EB itu jomblo semua - ___.-)
19. Novita A
novita tapi sering di panggil andry. dia sempet stress gara gara pernah diPDKTin sama abdi. kata abdi si andry ini kaya putri salju. dia klo sama anak cowo rada pendiem. menurut gue dia ini berjiwa pembalap. soalnya tiap mau renang sama anak EB, walau gue suruh si singgih buat duluin dia sampe di kolam ttp dia duluan.. bener bener pembalap. eh iya pas di kolam pun dia kerjaannya juga lari lari sampe pernah dulu kepleset trus jatoh. ckck
dasar pembalap liar.
20. Novtarina CM.
namanya novtarina tapi panggilannya Tata. tapi akhir akhir ini pada manggil  TaJo(Tata Jomblo)
kata temenku sih dia keliatannya alim.
rumahnya gak tanggung tanggung. jauuuhh banget. lebih jauh dari rumah gue. bayangin aja beda profinsi broo?  berangkat dari rumahmya aja harus kurang dari jam 6am. (gilak. di rumah cuma nitip tidur nih anak)
21. N anisa
kadang dipanggil nissa kadang nur. tapi gue manggilnya anisa -___-
dia cewe tapi pumya kumis(ini serius loh) makanya gue selalu ngingetin dia buat minum frutamin biar gak jadi ABG kumisan.
22. Rini U L
namanya Rini. Rini punya tampang sangar dan gagah yg selalu membuat anak anak EB terpana dan terguncang jiwanya. dia dulunya seorang pengusaha pulsa. namun karena kejamnya dunia bisnis di EB yang kebanyakan bilang " aku tuku pulsa 5 ewu tapi ngutang sik. " itulah yang membuat kenyataan pahit bahwa rini harus mengakhiri bisnisnya karena bangkrut. (catatan: jangan berwirausaha di daerah EB. karena 98% dihuni oleh manusia  pengutang)
23. Rizal DSU
Rizal. seorang gamer. tau banyak hal. klo ngomong suka ceplas ceplos.-__- kadang suka idiot akut dan melakukan hal gila. dari sikapnya tiap hari dapat dilihat dia suka humor.
24. Salman AF
anak mewarisi nama dari orang islam yg terkenal (terkenal karena apa gue lupa -___-). salman adalah seorang pemain elektro all star juga. kemampuan berlari dan staminanya tak diragukan lagi.
memang saat di lapangan sepakbola dia akan menjadi agresif dan sangat bergairah, tapi saat berada di kelas belajar dia selalu tertidur (klo lo ke kelas gue. 40%  kemungkinannya salman lagi tidur) tidur dengan pulas dan nyaman.
25. Singgih AW
orangnya kecil. suka game. polos. kadang suka gaje. tapi dibalik semua itu ini anak sebenernya adalah seorang playboy dengan rayuan' mautnya. oh iya pernah gue pernah mau pinjem duit ke nih anak tapi seret banget. padahal cuma seribu. trus pas gue dikasi seribu tiba tiba ada cewe' EB yg bilang " ngih aku yo 1000 mbogan.." dan langsung dikasi... padahal cewe yg minta gak cuma satu..
makanya gue nyimpulin nih anak duitnya licin keluarnya klo cuma sama cewe -___-
26. S Joko K
pemain belakang elektro all star.
sangat bisa diandalkan dalam hal pertahanan tim ini. orangnya santai dan kalem. walau gitu orangnya cukup asik & humoris.
joko cukup pinter. apalagi pas di bengkel. joko cukup bisa diandalkan.
27. Umi M
umi. seorang pati geni (paskibra di smk gue) orangnya baik. rajin dan ahli pushup. klo jalan kaki cepet soalnya tiap hari hampir telat jadi jalan kaki harus cepet.(kaya gue tukang telat)
rumahnya salaman tapi masih jauhan rumah gue.
28. Yuli BS
orang paling pendek di kelas gue... beberapa temen gue bilang dia gak punya malu. klodi ejek malah seneng (apalah -___-)
yang jelas ini anak pendek banget.
nah itu dia daftar anak idiot dikelas gue. yah walau gue bilangnya ngenalin mereka tapi yg ada gue malah menghujat mereka.. wakaka tapi biarlah.
ya udah ini dulu buat hari ini. gila gue pegel banget ngetik kaya gini. apa lagi gue posting via HP. oke sebelum tangan gue tambah pegel
gue ucapin 
see ya :*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar