HCFebrian's BLOG.

Hay.... Nama gue febri. Tepatnya Heryan Cahya Febriansyah  itu nama lengkap gue.

 Ngomong' soal nama, selama hidup gue sih udah banyak banget nama "paraban" buat gue  (paraban = nama alias) dari yg fakta sampe yg fuc*ta semua lengkap ada...
misal :p
peprek
mpeb
pepi
ambon (gue gak tau kok bisa dipanggil ambon)
ayam (whaatt???)
ganteng (fakta)
tampan (fakta banget)
rupawan ( fakta juga dong yaa:3)
sexy ( Hoeeekkk hoeeek :p tapi gue setuju 8-] )
dan nama nama gila lainnya...
nah klo sikap gue sih banyak beberapa bilang cerewet. beberapa bilang pendiem (kok bisa gini jangan tanya gue.-__-)
tapi menurut gue,, gue itu:
30 % Ambisius
5 %  gak peka
10% humor
15 % omong kosong
8 % iseng
12 % selalu merasa bahwa dirinya tampan tak terkalahkan.
30%  ngak bisa ngitung.
gitu deh kira kira gambaran diri gue.
hehe... perkenalannya udah dulu... nanti juga kenal sendiri... nah oke sekarang gue mau ngasih tau kenapa gue nulis nih blog. yah sebenarnya blog ini udah lamaa banget gue buatnya... tapi baru kali ini gue postingin tulisan gue disini. alasan kenapa gue gak nulis nih blog sejak lama, itu karena gue sendiri gak tau mau gue isi apain nih blog. sebenernya banyak bgt yg udah gue pikirin buat buat blog gue ini. dari buat blog bisnis, blog lucu lucuan, blog komik kartun, blog game sampe blog musik gue pernah pikirin. sampe akhirnya gue yakin gue mau isi apaan nih blog. gue mau isi blog ini dengan cerita kelas kami Elekteonika B angkatan 2012 melalui sudut pandang gue.
hehe tadi abis sholat maghrib gue kepikiran gue yang orangnya pelupa ini, gimana klo gue lupa apa aja yg udah gue lakuin bareng temen temen gue disini itu bakal gue seselin banget nanti diwaktu dewasa gue.  soalnya disini tiap detiknya berharga. waktu kita asik asikan bareng, seru seruan bareng itu gak bakal tergantikan. nah karena itu gue berniat mau mengabadikan momen momen itu lewat tulisan di blog gue :D
( yah gue mulainya baru kelas 2 ini. gue telat nyadar ide kaya gini sih )
nah itu cerita gue dalam mencari tujuan blog ini... yah walau mungkin bakal beda menurut temen temen gue karena ini cerita dari sudut pandang gue hehe.. tapi gue bakal berusaha biar momen momen di kelas gue bisa gue abadiin dan bisa dikenang dgn baik didewasa nanti :D
yey (y)
nah gini aja posting pertama gue.. see ya :*
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI  Disarankan mendownload lewat PC karena ukuran cukup besar